home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Materi Album Debut 5 Seconds Of Summer!

Jumat, 27 Juni 2014 09:00 by syaifan | 2768 hits
Ini Bocoran Materi Album Debut 5 Seconds Of Summer!
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band rock pendatang baru asal Australia, 5 Seconds Of Summer baru-baru ini memberikan bocoran terkait perilisan album debutnya dalam waktu dekat. Lewat sebuah video yang diunggah di YouTube, Luke Hemmings dan kawan-kawan bersiap untuk mengguncang para penggemarnya.

Dari video tersebut, band yang beranggotakan Luke Hemmings (vokal, gitar), Michael Clifford (vokal, gitar), Callum Hood (bass, vokal) dan Ashton Irwin (drum, vokal) tersebut berencana akan memasukan sebanyak kurang lebih 12 lagu di album debutnya.

Band yang mulai mendapatkan banyak perhatian lewat lagu ‘She Looks So Perfect’ tersebut juga mengajak sejumlah musisi rock kenamaan dari Amerika Serikat seperti Benji dan Joel Madden dari Good Charlotte, Alex Gaskarth dari All Time Low dan John Feldmann dari Boys Like Girls.

Di album debutnya ini, 5 Seconds Of Summer juga akan memasukkan dua lagu lain miliknya yang sangat digemari seperti ‘Kiss Me Kiss Me’, ‘Don’t Stop’ hingga ‘Heartbreak Girl’.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Album perdana 5 Seconds Of Summer ini rencananya akan rilis secara online pada 30 Juni 2014 mendatang. Mereka juga mengatakan berencana akan segera menggelar tur dalam rangkan mempromosikan album yang bertajuk ‘Everything I Didn’t Say’ tersebut.

Sudah siap untuk album perdana dari 5 Seconds Of Summer, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)