SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Sempat Bocor Sebelum Rilis, B2ST Ambil Langkah Hukum!

Jumat, 27 Juni 2014 11:12 by citra09 | 2245 hits
Album Sempat Bocor Sebelum Rilis, B2ST Ambil Langkah Hukum!
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Bocornya album sebelum secara resmi dirilis kini memang kerap dialami oleh para idola K-Pop yang comeback. Boy group B2ST menjadi salah satu korban insiden tersebut baru-baru ini lewat album terbarunya, ‘Good Luck’.

Jika biasanya para agensi tak terlalu bertindak tegas, maka lain halnya dengan pihak agensi B2ST, Cube Entertainment yang baru-baru ini ternyata telah mengambil langkah hukum soal bocornya mini album ke-6 B2ST tersebut kepada kantor Kejaksaan Pusat di Seoul.

“Bocornya data musik kerap terjadi di masa lalu, tetapi banyak agensi yang membiarkan hal tersebut, bukannya mengambil langkah tegas karena banyak orang yang mengira itu hanyalah sebuah strategi pemasaran,” tutur pengacara B2ST, Son Su Ho.

Baca juga: Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

Ia menambahkan, “Tetapi kasus seperti ini telah sering terjadi dan member B2ST sangat kecewa tentang bocornya album ini, yang telah mereka persiapkan sebelumnya. Kami tak bisa melacak bagaimana itu bisa bocor lewat pencarian secara internal, jadi kami akan melakukan investigasi lebih lanjut bagaimana bisa bocor, jadi masalah seperti ini tak terjadi lagi.”

“Kami akan terus melanjutkan investigasi ini. Sangat penting untuk mengetahui siapa dan bagaimana data tersebut bisa bocor,” tambahnya lagi. Duh, semoga kasus tersebut tak terulang lagi yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Sajaegi atau manipulasi terhadap chart lagu memang bukan hal yang baru di industri musik Korea Selatan. Meski telah menerapkan berbagai sistem baru, namun platform musik populer Melon tetap saja berhasil dibobol oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab....
  • HOT !
    Pada 12 April lalu, Super Junior baru saja merilis album repackaged ‘Replay’ dengan lagu andalan bergenre latin ‘Lo Siento’, dan menggaet penyanyi latin Leslie Grace sebagai rekan duet. Lagu itu pun sukses di tangga musik internasional....
  • HOT !
    Sebagai salah satu boy group populer saat ini, Wanna One memang sedang rame digaet banyak variety show Korea sebagai bintang tamu. Tak hanya dalam formasi lengkap, beberapa membernya juga telah cukup sering datang sebagai penghias di acara acara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)