SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Sempat Bocor Sebelum Rilis, B2ST Ambil Langkah Hukum!

Jumat, 27 Juni 2014 11:12 by citra09 | 2191 hits
Album Sempat Bocor Sebelum Rilis, B2ST Ambil Langkah Hukum!
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Bocornya album sebelum secara resmi dirilis kini memang kerap dialami oleh para idola K-Pop yang comeback. Boy group B2ST menjadi salah satu korban insiden tersebut baru-baru ini lewat album terbarunya, ‘Good Luck’.

Jika biasanya para agensi tak terlalu bertindak tegas, maka lain halnya dengan pihak agensi B2ST, Cube Entertainment yang baru-baru ini ternyata telah mengambil langkah hukum soal bocornya mini album ke-6 B2ST tersebut kepada kantor Kejaksaan Pusat di Seoul.

“Bocornya data musik kerap terjadi di masa lalu, tetapi banyak agensi yang membiarkan hal tersebut, bukannya mengambil langkah tegas karena banyak orang yang mengira itu hanyalah sebuah strategi pemasaran,” tutur pengacara B2ST, Son Su Ho.

Ia menambahkan, “Tetapi kasus seperti ini telah sering terjadi dan member B2ST sangat kecewa tentang bocornya album ini, yang telah mereka persiapkan sebelumnya. Kami tak bisa melacak bagaimana itu bisa bocor lewat pencarian secara internal, jadi kami akan melakukan investigasi lebih lanjut bagaimana bisa bocor, jadi masalah seperti ini tak terjadi lagi.”

“Kami akan terus melanjutkan investigasi ini. Sangat penting untuk mengetahui siapa dan bagaimana data tersebut bisa bocor,” tambahnya lagi. Duh, semoga kasus tersebut tak terulang lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group Bangtan Boys atau BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment baru baru ini diketahui telah melakukan donasi untuk para keluarga korban tragedi kapal feri Sewol melalui Sewol Ferry Disaster 416 Family Council....
  • HOT !
    Kesuksesan sebuah drama Korea bahkan menjadi populer memang tak lepas dari kemampuan para aktor yang mampu membawakan perannya dengan baik. Namun, di balik alur cerita yang seru tentu terdapat seorang penulis hebat dengan segala kreatifitasnya....
  • HOT !
    Jadi hadiah sekaligus salam perpisahan terakhir sebagai grup, 2NE1 akhirnya secara resmi merilis lagu ‘Goodbye’. Bersamaan dengan itu, video musik yang dipenuhi suasana haru dan diisi dengan kenangan masih menjalani aktivitas bersama juga diluncurkan ke publik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)