home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Sempat Bocor Sebelum Rilis, B2ST Ambil Langkah Hukum!

Jumat, 27 Juni 2014 11:12 by citra09 | 2304 hits
Album Sempat Bocor Sebelum Rilis, B2ST Ambil Langkah Hukum!
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Bocornya album sebelum secara resmi dirilis kini memang kerap dialami oleh para idola K-Pop yang comeback. Boy group B2ST menjadi salah satu korban insiden tersebut baru-baru ini lewat album terbarunya, ‘Good Luck’.

Jika biasanya para agensi tak terlalu bertindak tegas, maka lain halnya dengan pihak agensi B2ST, Cube Entertainment yang baru-baru ini ternyata telah mengambil langkah hukum soal bocornya mini album ke-6 B2ST tersebut kepada kantor Kejaksaan Pusat di Seoul.

“Bocornya data musik kerap terjadi di masa lalu, tetapi banyak agensi yang membiarkan hal tersebut, bukannya mengambil langkah tegas karena banyak orang yang mengira itu hanyalah sebuah strategi pemasaran,” tutur pengacara B2ST, Son Su Ho.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

Ia menambahkan, “Tetapi kasus seperti ini telah sering terjadi dan member B2ST sangat kecewa tentang bocornya album ini, yang telah mereka persiapkan sebelumnya. Kami tak bisa melacak bagaimana itu bisa bocor lewat pencarian secara internal, jadi kami akan melakukan investigasi lebih lanjut bagaimana bisa bocor, jadi masalah seperti ini tak terjadi lagi.”

“Kami akan terus melanjutkan investigasi ini. Sangat penting untuk mengetahui siapa dan bagaimana data tersebut bisa bocor,” tambahnya lagi. Duh, semoga kasus tersebut tak terulang lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)