SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Sempat Bocor Sebelum Rilis, B2ST Ambil Langkah Hukum!

Jumat, 27 Juni 2014 11:12 by citra09 | 2252 hits
Album Sempat Bocor Sebelum Rilis, B2ST Ambil Langkah Hukum!
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Bocornya album sebelum secara resmi dirilis kini memang kerap dialami oleh para idola K-Pop yang comeback. Boy group B2ST menjadi salah satu korban insiden tersebut baru-baru ini lewat album terbarunya, ‘Good Luck’.

Jika biasanya para agensi tak terlalu bertindak tegas, maka lain halnya dengan pihak agensi B2ST, Cube Entertainment yang baru-baru ini ternyata telah mengambil langkah hukum soal bocornya mini album ke-6 B2ST tersebut kepada kantor Kejaksaan Pusat di Seoul.

“Bocornya data musik kerap terjadi di masa lalu, tetapi banyak agensi yang membiarkan hal tersebut, bukannya mengambil langkah tegas karena banyak orang yang mengira itu hanyalah sebuah strategi pemasaran,” tutur pengacara B2ST, Son Su Ho.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

Ia menambahkan, “Tetapi kasus seperti ini telah sering terjadi dan member B2ST sangat kecewa tentang bocornya album ini, yang telah mereka persiapkan sebelumnya. Kami tak bisa melacak bagaimana itu bisa bocor lewat pencarian secara internal, jadi kami akan melakukan investigasi lebih lanjut bagaimana bisa bocor, jadi masalah seperti ini tak terjadi lagi.”

“Kami akan terus melanjutkan investigasi ini. Sangat penting untuk mengetahui siapa dan bagaimana data tersebut bisa bocor,” tambahnya lagi. Duh, semoga kasus tersebut tak terulang lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)