SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Sempat Bocor Sebelum Rilis, B2ST Ambil Langkah Hukum!

Jumat, 27 Juni 2014 11:12 by citra09 | 2230 hits
Album Sempat Bocor Sebelum Rilis, B2ST Ambil Langkah Hukum!
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Bocornya album sebelum secara resmi dirilis kini memang kerap dialami oleh para idola K-Pop yang comeback. Boy group B2ST menjadi salah satu korban insiden tersebut baru-baru ini lewat album terbarunya, ‘Good Luck’.

Jika biasanya para agensi tak terlalu bertindak tegas, maka lain halnya dengan pihak agensi B2ST, Cube Entertainment yang baru-baru ini ternyata telah mengambil langkah hukum soal bocornya mini album ke-6 B2ST tersebut kepada kantor Kejaksaan Pusat di Seoul.

“Bocornya data musik kerap terjadi di masa lalu, tetapi banyak agensi yang membiarkan hal tersebut, bukannya mengambil langkah tegas karena banyak orang yang mengira itu hanyalah sebuah strategi pemasaran,” tutur pengacara B2ST, Son Su Ho.

Baca juga: Absen untuk Kesekian Kalinya, Hyunseung Dirumorkan Keluar dari Beast?

Ia menambahkan, “Tetapi kasus seperti ini telah sering terjadi dan member B2ST sangat kecewa tentang bocornya album ini, yang telah mereka persiapkan sebelumnya. Kami tak bisa melacak bagaimana itu bisa bocor lewat pencarian secara internal, jadi kami akan melakukan investigasi lebih lanjut bagaimana bisa bocor, jadi masalah seperti ini tak terjadi lagi.”

“Kami akan terus melanjutkan investigasi ini. Sangat penting untuk mengetahui siapa dan bagaimana data tersebut bisa bocor,” tambahnya lagi. Duh, semoga kasus tersebut tak terulang lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tampil di American Music Awards 2017 pada akhir pekan lalu, BTS masih akan disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan di Amerika Serikat, termasuk hadir di beberapa program talk show dan wawancara di radio....
  • HOT !
    Nama Jennifer Dunn sedang ramai diperbincangkan publik lantaran video dirinya dilabrak Shafa Harris mencuat. Shafa yang merupakan putri dari pengusaha Faisal Harris melabrak Jeniffer Dunn yang merupakan selingkuhan ayahnya....
  • HOT !
    Dapat sering berdekatan dengan idola K Pop memang jadi salah satu hal yang banyak diinginkan oleh para penggemar. Oleh karena itu, salah satu pekerjaan yang paling banyak diinginkan oleh para penggemar tersebut adalah menjadi manager para idola K Pop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)