home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Fans Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Saling Bersaing Kehebatan sang Idola!

Kamis, 26 Juni 2014 18:13 by ningcil | 7681 hits
Wah, Fans Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Saling Bersaing Kehebatan sang Idola!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua aktor tampan asal Korea Selatan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun tampaknya kian bersaing popularitas di negara yang memiliki populasi pecinta drama Korea yang lumayan banyak, Cina. Kabarnya, fans dari masing-masing aktor kini memperdebatkan siapa diantara mereka yang terbaik.

Seperti dikutip Soompi, fans di Cina melakukan debat online mengenai tinggi dan ukuran wajah Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Menurut sebuah media Hong Kong, perdebatan ini berawal dari sebuah merk pakaian asal Cina, Semir memilih dua aktor tampan tersebut sebagai modelnya.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa merk pakaian tersebut memajang foto dua aktor tersebut secara berdampingan di toko mereka. Namun fans yang merasa jika Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun sama-sama bersaing untuk menjadi bintang Hallyu nomor satu ini tak begitu senang dengan poster tersebut.

Fans Cina merasa tak puas dengan poster berdiri Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun dibuat dengan tinggi serta ukuran wajah yang sama, padahal ukuran tinggi serta ukuran wajah asli keduanya tak sama.

Lee Min Ho diketahui memiliki tinggi tubuh 187 cm sementara Kim Soo Hyun 180 cm. Dikarenakan ukuran tubuh mereka dibuat sama tinggi, fans Lee Min Ho pun mendesak pihak perusahaan agar membuatkan ukuran tinggi Lee Min Ho yang asli, yang lebih tinggi dari Kim Soo Hyun.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Tak mau kalah, fans Kim Soo Hyun juga ikut protes jika protes jika di poster tersebut wajah Lee Min Ho telah diedit menjadi ukuran yang lebih kecil.

Perbandingan antara kepopuleran serta penghasilan yang diterima oleh Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun ini bukanlah untuk yang pertama kalinya. Sejak Lee Min Ho sukses dengan drama ‘The Heirs’ dan Kim Soo Hyun sukses dengan ‘Man From the Stars’, nama keduanya pun kian melambung dan terus dibandingkan.

Artikel terkait:

Dua Pemain Drama SBS, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun, Mana yang Lebih Populer?
Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Terus Bersaing jadi Bintang Hallyu Terpopuler  

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)