home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kampanye Misterius ‘Don’t Hate Me’ dari Psy dan Seungri

Selasa, 16 Oktober 2012 10:00 by ningcil | 15436 hits
Kampanye Misterius ‘Don’t Hate Me’ dari Psy dan Seungri
dreamersradio.com

Setelah rapper yang sedang mendunia Psy mengupload fotonya yang memegang papan bertuliskan, ‘Don’t Hate Me’ (Jangan Benci Saya), hari ini (16/10)agensi artis besar Korea Selatan, YG Entertainment giliran mengupload foto Seungri Big Bang yang memegang sebuah papan dengan tulisan yang sama dengan Psy.

Foto yang berjudul ‘Psy -> Seungri’ menampakkan sebuah tanda panah diantara foto kedua artis YG Entertainment tersebut yang memegang papan yang sama dan menunjuk ke arah Seungri. Karena menuai banyak pertanyaan dari para netizen, pihak YG Entertainment pun memberikan penjelasan seputar foto-foto tersebut.

“Kami tidak dapat mengungkapkan makna yang tepat dari tulisan ‘Don’t Hate Me’ atau orang berikutnya yang memegang tanda ini yang akan menjadi objek yang dimaksud dari tulisan ini. Namun para fans akan segera mengetahuinya."

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Walaupun belum ada pernyataan resmi mengenai maksud dari foto-foto tersebut, namun muncul sebuah pemikiran bahwa Psy mendukung dan mewakili Seungri untuk menyampaikan pesan ‘Don’t Hate Me’ kepada publik. YG Entertainment memang dikenal dengan konsep-konsepnya yang unik dan sulit ditebak.

Salah satunya dengan kampanye misterius ‘Don’t Hate Me’ ini yang merupakan sebuah permainan tebak menebak untuk para fans, namun bisa juga dijadikan sebuah kampanye untuk membangun sebuah image dari YG Entertainment sendiri. Wah, apa kampanye ini ada hubungannya dengan skandal Seungri dan model Jepang beberapa waktu lalu ya?

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)