home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Dakota Fanning Kencani Pria Tua di ‘Last of Robin Hood’?

Jumat, 27 Juni 2014 14:05 by Dits | 14498 hits
Wah, Dakota Fanning Kencani Pria Tua di ‘Last of Robin Hood’?
movieblend

DREAMERSRADIO.COM - Aktris muda berbakat Dakota Fanning tengah terlibat percintaan dengan pria yang jauh lebih tua dibanding umurnya. Pria tersebut adalah Kevin Kline, seorang petualang cinta yang terkenal suka merayu wanita khususnya bintang Hollywood.

Kisah percintaan terpaut beda usia ini terjadi dalam sebuah film yang disutradarai oleh Richard Glatzer dan Cuci Westmoreland bertajuk ‘The Last of Robin Hood’. Dilansir dalam laman Aceshowbiz, di film ini aktris Dakota Fanning berperan sebagai Beverly Aadlan, seorang aktris muda Hollywood. Dirinya dipasangkan dengan aktor senior Kevin Kline yang berperan sebagai Errol Flynn. 

Film yang mengambil latar belakang kehidupan mewah Hollywood tahun 1950an ini menceritakan sosok Errol Flynn yang jatuh cinta dengan Beverly Aadlan dan merayunya. Pria paruh baya ini berani mengambil resiko besar dengan menjalin hubungan percintaan dengan bintang muda di bawah umur, Aadland.

Hubungan keduanya pun dimanfaatkan ibu Aadland sebagai alat untuk membuat anaknya, Aadland menjadi terkenal. Publik mengetahui Beverly Aadlan dan Errol Flynn memiliki hubungan spesial pada akhir bulan Oktober tahun 1959. Mereka dipaksa membongkar percintaannya yang berdampak buruk pada Aadland dan ibunya.

Baca juga: Dakota Fanning Ungkap Kencan Adalah Hal yang Mengerikan

‘The Last of Robin Hood’ mengisahkan tentang keinginan seseorang untuk bisa terkenal dan harga yang harus dibayar untuk mendapatkannya. Selain melibatkan Dakota Fanning dan Kevin Kline, film ini juga turut dibintangi oleh Susan Sarandon yang berperan sebagai Florence alias ibu dari Dakota Fanning. Rencananya film ini siap rilis dibioskop dunia pada 29 Agustus melalui Samuel Goldwyn Films.

Simak trailernya berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)