SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Sersan, Brad Pitt Siap ‘Mati’ di Trailer ‘Fury’

Jumat, 27 Juni 2014 11:10 by Dits | 5748 hits
Jadi Sersan, Brad Pitt Siap ‘Mati’ di Trailer ‘Fury’
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Film drama bertema perang yang dibintangi oleh Brad Pitt baru saja merilis trailer perdananya. Film yang bertajuk ‘Fury’ ini diproduksi oleh Sony Pictures, dalam trailer yang berdurasi 2.32 detik ini menampilkan aksi - aksi Brad Pitt dan pasukannya yang menegangkan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ‘Fury’ mengisahkan tentang perjuangan para tentara yang berperang pada era Perang Dunia II. Brad Pitt yang berperan sebagai Wardaddy merupakan sersan tentara yang memimpin tank Sherman yang disebut ‘Fury’ dengan lima anak buah tentara.

Pada bulan April 1945, sebagai sekutu, Brad Pitt diperintahakan untuk melakukan misi mematikan yaitu menyelinap ke lokasi utama para musuh berada. Kemudian ia pun memilih beberapa tentara muda untuk melakukan misi berbahaya tersebut dengan menggunakan kendaraan tank.

Kelompok ini terpaksa mengambil keputusan yang sulit saat mereka harus mengahadapi 300 pasukan Nazi, kalah dalam jumlah dan persenjataan tak membuat Wardaddy dan anak buahnya takut menghadapi rintangan yang luar biasa ini, dengan segala usaha yang ada mereka menyerang tepat di lokasi inti para tentara Nazi, Jerman. 

Baca juga: Angelina Jolie akan Menikah Lagi, Brad Pitt: Pria yang Tepat Untuknya Tidak Ada

Selain Brad Pitt, ‘Fury’ turut didukung sejumlah bintang lainnya, mereka adalah Shia LaBeouf, Jason Isaacs, Jon Bernthal dan Michael Pena. Film drama yang diarahkan dan ditulis oleh David Ayer ini rencananya rilis di bioskop seluruh dunia pada tanggal 14 November mendatang.

Simak aksi Brad Pitt di ‘Fury’ berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Selain bakat menyanyi dan menari, modal lain untuk memuluskan karir seorang idola K Pop adalah penampilan. Bukan lagi jadi rahasia jika banyak trainee bahkan penyanyi yang telah debut melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya makin menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)