SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Merahasiakan Hubungan Taeyeon dan Baekhyun?

Jumat, 27 Juni 2014 17:00 by lenargh | 17751 hits
Heechul Merahasiakan Hubungan Taeyeon dan Baekhyun?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM -Banyak orang yang menunggu acara Ssul Jeon milik JTBC pada tanggal 26 Juni lalu untuk mendengar apa yang Super Junior Heechul katakan tentang hubungan yang dimiliki kedua teman satu labelnya, Girls' Generation Taeyeon dan EXO Baekhyun.

Heechul mengatakan, "Sejujurnya, apa yang membuat fans marah tentang berita ini adalah mereka (Taeyeon dan Baekhyun) menunjukkannya ketika fans sudah mengetahuinya, melalui berbagai cara seperti SNS. Meskipun mereka memberi petunjuk tentang hubungan mereka, dan itu benar, fans tidak terlalu memperhatikan berita ini," 
 
Heechul melanjutkan, "Aku selalu mengatakan: kau tidak bisa tidak berkencan. Bagaimana bisa seseorang yang tampan dan cantik tidak berkencan?" Saat ia memaklumi hal ini, dia selalu memberi masukan kepada oorang-orang untuk tidak meninggalkan jejak tentang hubungan mereka. Heechul juga mengaku bahwa ia tidak pernah berfoto dengan mantan-mantan pacarnya.
 
Ia bercerita bahwa seorang pacarnya pernah bertanya apa dia benar-benar mencintai pacarnya dan apa sikapnya tidak terlalu cuek, namun Heechul menjawab kalau pacarnya akan mengerti suatu saat pada waktu yang tepat. Heechul melanjutkan, yang terpenting adalah kedua pasangan saling menyukai dan tidak perlu memiliki barang yang sama. (yang dalam hal Taeyeon dan Baekhyun adalah gelang)"
 
Park Ji Yoon tersenyum dan berkata, "Kau tau (berita ini), kan?" Heechul balik tersenyum dan berkata, "Aku tau sejak satu bulan yang lalu," lalu menjelaskan bagaimana kedekatakannya dengan Taeyeon dan Baekhyun. Kim Gu Ra berkata, "Mereka sudah cukup umur untuk berkencan," tetapi juga menyadari bahwa fans pasti sangat terkejut karena ini bukan kasus yang biasa mengingat EXO baru saja debut selama 2 tahun.
 
Terakhir, Heechul berkata bahwa Taeyeon dan Baekhyun adalah orang pertama yang menunjukkan rasa cintanya kepada para fans dan menerima cinta fans kembali. Dia berpikir bahwa rasa kecewa yang dirasakan fans sama besarnya dengan rasa cinta mereka kepada idola mereka.

Baca juga: Shindong Super Junior Jadi Kontestan Program Kontak Jodoh 'Perfect on Paper'

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)