home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

F(x) Umumkan Akan Comeback dengan Teaser Misterius Sulli dan Krystal

Sabtu, 28 Juni 2014 09:08 by citra09 | 9145 hits
F(x) Umumkan Akan Comeback dengan Teaser Misterius Sulli dan Krystal
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment masih akan memanjakan fans di tahun 2014 ini dengan comeback para artisnya. Setelah EXO yang sukses comeback dengan ‘Overdose’, kini giliran girl group f(x) yang siap comeback dengan album terbarunya.

Bersamaan dengan pengumumkan comebacknya, pada Jumat (27/06), f(x) juga merilis teaser individu para membernya, dimulai dari Krystal. Jika sebelumnya mengusung tema ‘bright’, maka comeback kali ini f(x) sepertinya akan mengusung konsep yang cukup ‘dark’.

Pasalnya, dalam teaser tersebut Krystal yang mengubah warna rambutnya menjadi blonde terlihat mengenakan outfit serba dark dan misterius, serta make up smoky yang kental dengan nuansa fierce dan misterius.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Tak hanya Krystal, f(x) juga merilis teaser foto Sulli dengan konsep yang serupa. Dalam salah satu fotonya, Sulli terlihat menggunakan eye-patch pada matanya, yang mengingatkan kita pada perannya dalam film ‘The Pirates’.

Setelah merilis teaser Krystal dan Sulli, f(x) dipastikan akan merilis teaser 3 member lainnya, yaitu Amber, Luna, dan Victoria sebelum akhirnya merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Red Light’ pada 7 Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)