home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chanyeol EXO Akan Main Film!

Sabtu, 28 Juni 2014 11:19 by ridhawr | 12425 hits
Wah, Chanyeol EXO Akan Main Film!
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kepopuleran atas grup musiknya, EXO Chanyeol terus beraksi di berbagai variety show. Pria tampan yang kerap dipanggil sebagai si ‘happy virus’ telah bermain di berbagai program variety show yaitu Laws of The Jungle dan yang sedang berlangsung Roommate ini sepertinya akan menyusul teman-temannya, Luhan, D.O lalu Kris yang sedang mengikuti projek film.

Kali ini, para netizen dibuat tercengang karena Chanyeol dikabarkan akan melakukan debut acting pertamanya dengan mengikuti sebuah projek pembuatan film yang diproduseri oleh Kang Je Kyu berjudul 'Longevity Shop' yang sebelumnya memiliki judul asli 'Greetings of Love' atau 'Last First Love'.

Jika Chanyeol menerima tawaran dalam berakting di film tersebut, ia akan berperan sebagai anak sekolah yang lugu. Chanyeol juga sebelumnya pernah berakting dalam sebuah video klip K.Will berjudul ‘You Don’t Know Love’.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Dilansir dari Soompi, SM Entertainment mengatakan, “Kami telah menerima scenario dari Longevity Shopdan kami akan mempelajarinya.” Film ‘Longevity Shop’ ini juga akan diperankan oleh Park Geun Hyung, Yoon Yeo Jung, Jo Jin Woong dan Han Ji Min.

Ini adalah kali pertamanya bagi Chanyeol untuk berakting di film layar lebar. Wah, tidak sabar ya menunggu bagaimana akting dari si ‘happy virus’ ini!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)