home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang TV Hong Suk Chun Ungkap Banyak Pasangan Seleb yang Kencan di Restorannya

Sabtu, 28 Juni 2014 10:00 by ningcil | 8952 hits
Bintang TV Hong Suk Chun Ungkap Banyak Pasangan Seleb yang Kencan di Restorannya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan makin banyaknya artis Korea Selatan yang mempublikasikan hubungan asmara mereka belakang ini, sepertinya privasi para artis makin berkurang dengan banyaknya paparazi yang mencoba untuk mengungkap hubungan selebriti lainnya.

Namun sepertinya para artis yang sekiranya memiliki hubungan asmara secara diam-diam bisa sedikit lega karena salah satu bintang televisi Hong Suk Chun punya solusinya.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pria plontos ini saat hadir dalam acaea ‘The King of Ratings’ pada Sabtu (28/06). Hong Suk Chun yang diketahui memiliki usaha restoran ini mengaku jika banyak selebriti yang memilih restorannya untuk berkencan.

“Para pasangan selebriti sering kencan rahasia di restoran yang aku miliki,” katanya. Sebagai contoh, ada pasangan Ji Sung dan Lee Bo Young, pasangan Tablo dan Kang Hye Jung juga.”

Tak hanya pasangan selebriti yang telah menikah tersebut, pria yang mengaku dirinya gay ini juga menambahkan jika banyak pasangan selebriti lainnya yang kerap mengunjungi restorannya meski ia sudah berganti pasangan.

Baca juga: Hong Suk Chun Bakal Jadi Cameo di Drama 'Dali and Cocky Prince'

“Banyak juga selebriti yang datang setelah putus dengan pacar yang lama dan datang lagi dengan yang baru,” ungkapnya.

Secara mengejutkan, Hong Suk Chun sempat menyebut salah satu selebriti yang belakangan mampir ke restorannya. “Baru-baru ini ada penyanyi yang sedang popularitasnya sedang menanjak mengunjungi restoranku dengan seorang teman kencan,” katanya seperti dikutip Soompi.

Tak hanya itu, Hong Suk Chun juga mengungkapkan caranya menyembunyikan pasangan selebriti yang sedang berkencan di restorannya, yaitu dengan mengosongkan seluruh lantai, tergantung level kepopuleran selebriti tersebut.

Wah, kira-kira siapa saja pasangan selebriti lainnya yang datang ke restoran Hong Suk Chun untuk berkencan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)