home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, D.O EXO Tipe Idealnya Dongwoon B2ST?

Sabtu, 28 Juni 2014 14:00 by ningcil | 7696 hits
Wah, D.O EXO Tipe Idealnya Dongwoon B2ST?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkan dengan Dongwoon B2ST yang mengatakan bahwa dirinya merasa gemas terhadap D.O EXO dalam acara televisinya yang ia bawakan bersama Ryeowook Super Junior ‘Super Idol Chart Show’ beberapa waktu lalu?

Yap, dalam acara tersebut Dongwoon mengatakan jika ia menyukai gaya D.O dan mengatakan akan datang ke konser EXO jika main vokal EXO tersebut memakai pakaian wanita. Dan ungkapan Dongwoon tersebut kembali diungkap dalam acara radio ‘Super Junior Kiss the Radio’yang dibawakan oleh Ryeowook.

Dalam wawancaranya beserta member B2ST lainnya di acara tersebut, Dongwoon pun diledek oleh Ryeowook seputar pertanyaan mengenai D.O. Ryeowook pun menanyakan jika ia mendengar jika D.O adalah tipe ideal maknae B2ST tersebut.

Pertanyaan tersebut pun membuat member B2ST tertawa dan Dongwoon menjawab jika ia tidak memandang D.O sebagai tipe idealnya melainkan hanya mengagumi sosoknya saja.

Baca juga: Dongwoon Highlight Gabung Main Drama Bareng Kim Sejeong dan Nam Yoon Su

“Aku tak menyebutnya tipe ideal, hanya saja dia punya sosok seorang tipe ideal. Akan terjadi kesalahpahaman jika aku menyebutnya sebagai tipe idealku,” ujar Dongwoon. “Yang ingin kukatakan adalah, diantara member EXO lainnya, hanya D.O yang menarik perhatianku.”

Gikwang pun ikut meledek Dongwoon dengan menambahkan, “Bagaimana dengan Xiumin?”. Mendengar hal ini Yoseob pun menunjuk jika Xiumin adalah kesukaan sang leader dan dibenarkan oleh Doojoon.

Mendengar pembicaraan para pria ini, Ryeowook pun merasa aneh dan Dongwoon pun kemudian menambahkan, “Aku melihatnya bukan sebagai tipe ideal, tapi hanya sebagai junior pria ynag aku perhatikan. Ia sangat cute dan bisa menyanyi dengan sangat baik,” yang disambut gelak tawa yang lainnya.

(nc)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)