SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Rupert Sanders, Giliran Kristen Stewart didepak dari ‘Snow White and the Huntsman 2’?

Sabtu, 28 Juni 2014 23:00 by Dits | 6037 hits
Setelah Rupert Sanders, Giliran Kristen Stewart didepak dari ‘Snow White and the Huntsman 2’?
vogue

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu pihak Universal Pictures telah mengkonfirmasi akan menggarap sekuel ke dua film ‘Snow White and the Huntsman’. Film yang sukses menggandeng bintang ternama seperti Kristen Stewart, Charlize Theron dan Chris Hemsworth ini kabarnya membuat sebuah perombakan.

Seperti diketahui sebelumnya film yang diadaptasi dari cerita dongeng buatan Walt Disney ini telah mendepak sang sutradara Rupert Sanders akibat skandal perselingkuhan dengan pemeran utama, Kristen Stewart. Secara resmi Rupert tak lagi bergabung untuk mengarahkan ‘Snow White and the Huntsman 2’.

Dilansir dari laman Digitalspy, usai Rupert, kini giliran Kristen Stewart yang dipastikan tak akan terlibat di ‘Snow White and the Huntsman 2’. Hal ini dikarenakan sekuel kedua ‘Snow White and the Huntsman’ akan digarap menjadi sebuah spin-off yang lebih mengutamakan cerita sang pemburu yang diperankan oleh Chris Hemsworth.

Baca juga: Dihack, Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Terungkap!

Menurut The Hollywood Reporter, film spin-off ini nantinya diarahkan oleh sutradara Frank Darabont yang pernah menggarap serial televisi terkenal ‘The Walking Dead’ dan film ‘The Mist’, ‘The Green Mile’. Ditangan Darabont, ‘Snow White and the Huntsman 2’ diharapkan tampil lebih segar dan berbeda.

Menariknya, sosok Charlize Theron yang awalnya dirumorkan tak akan lagi nadir di sekuel ‘Snow White and the Huntsman’, justru dikonfirmasi akan kembali berperan sebagai sang ratu jahat. ‘Snow White and the Huntsman 2’ rencananya akan dirilis pada 2016 mandatang.

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)