SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrak Mobil, Taylor Swift Akui Pengemudi yang Buruk

Selasa, 16 Oktober 2012 13:45 by miko | 2314 hits
Tabrak Mobil, Taylor Swift Akui Pengemudi yang Buruk
dreamersradio.com

Taylor Swift baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil ketika melakukan wawancara dengan majalah Rolling Stone. Pasalnya mobil yang ia kendarai menabrak mobil lain. Wawancara tersebut dilakukan dalam Toyota SUV milik Taylor, namun ditengah wawancara ia seolah kehilangan arah dan menabrak.

“Aku akan membayarnya, aku berjanji! Aku baik-baik saja dengan hal itu!. Amos, aku sangat menyesal. Aku panik karena aku berjalan di jalan yang salah, dia pasti berpikir aku seorang pengemudi yang buruk, dan aku mundur ke mobil lain. Ini adalah interview terburuk yang pernah dilakukan,” ungkap Taylor panik.

Karena kejadian tersebut, Taylor pun tampak sangat terkejut, ditulis oleh Brian dalam ulasannya, kekasih Connor Kennedy tersebut berkali-kali mengatakan Oh My Good. Untungnya masalah tak berlangsung panjang. Pasalnya, mobil yang ditabrak itu ternyata milik pemain bass Taylor yang bernama Amos.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dia pun berjanji akan mengganti kerusakan mobil itu secepatnya. Namun dikutip dari Aceshowbiz, pada hari yang sama ia juga mengalami kecelakaan untuk kedua kalinya.

“Ada apa dengan hari ini?, Ini adalah beberapa hal keanehan di mana kejadian berjalan di salah tempat. Itu kecelakaan adalah yang kedua kalinya!. Aku akan memiliki gangguan syaraf,” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)