SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrak Mobil, Taylor Swift Akui Pengemudi yang Buruk

Selasa, 16 Oktober 2012 13:45 by miko | 2349 hits
Tabrak Mobil, Taylor Swift Akui Pengemudi yang Buruk
dreamersradio.com

Taylor Swift baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil ketika melakukan wawancara dengan majalah Rolling Stone. Pasalnya mobil yang ia kendarai menabrak mobil lain. Wawancara tersebut dilakukan dalam Toyota SUV milik Taylor, namun ditengah wawancara ia seolah kehilangan arah dan menabrak.

“Aku akan membayarnya, aku berjanji! Aku baik-baik saja dengan hal itu!. Amos, aku sangat menyesal. Aku panik karena aku berjalan di jalan yang salah, dia pasti berpikir aku seorang pengemudi yang buruk, dan aku mundur ke mobil lain. Ini adalah interview terburuk yang pernah dilakukan,” ungkap Taylor panik.

Karena kejadian tersebut, Taylor pun tampak sangat terkejut, ditulis oleh Brian dalam ulasannya, kekasih Connor Kennedy tersebut berkali-kali mengatakan Oh My Good. Untungnya masalah tak berlangsung panjang. Pasalnya, mobil yang ditabrak itu ternyata milik pemain bass Taylor yang bernama Amos.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dia pun berjanji akan mengganti kerusakan mobil itu secepatnya. Namun dikutip dari Aceshowbiz, pada hari yang sama ia juga mengalami kecelakaan untuk kedua kalinya.

“Ada apa dengan hari ini?, Ini adalah beberapa hal keanehan di mana kejadian berjalan di salah tempat. Itu kecelakaan adalah yang kedua kalinya!. Aku akan memiliki gangguan syaraf,” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Finlandia membuka pameran bertajuk 'Michael Jackson: On The Wall' Selasa (20/8) kemarin. Pameran ini diadakan untuk mengenang karya karya Michael Jackson....
  • HOT !
    Setelah sebelumnya Seungyeon CLC sempat menggemparkan jagat media sosial lewat sebuah video viral dimana ia terlihat tengah ‘didorong’ dan diperlakukan kasar oleh seorang staff pria di SOBA 2019, akhirnya siang hari ini (23/8/2019) Seungyeon mengklarifikasi berita tersebut langsung lewat akun Instagram pribadinya @seung_monkey....
  • HOT !
    Video Gempita Nora Marten atau Gempi menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik Honne sempat virall di media sosial. Akibatnya banyak orang yang berbondong bondong memutar lagu itu hingga tagar #GaraGaraGempi menjadi trending ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)