SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrak Mobil, Taylor Swift Akui Pengemudi yang Buruk

Selasa, 16 Oktober 2012 13:45 by miko | 2327 hits
Tabrak Mobil, Taylor Swift Akui Pengemudi yang Buruk
dreamersradio.com

Taylor Swift baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil ketika melakukan wawancara dengan majalah Rolling Stone. Pasalnya mobil yang ia kendarai menabrak mobil lain. Wawancara tersebut dilakukan dalam Toyota SUV milik Taylor, namun ditengah wawancara ia seolah kehilangan arah dan menabrak.

“Aku akan membayarnya, aku berjanji! Aku baik-baik saja dengan hal itu!. Amos, aku sangat menyesal. Aku panik karena aku berjalan di jalan yang salah, dia pasti berpikir aku seorang pengemudi yang buruk, dan aku mundur ke mobil lain. Ini adalah interview terburuk yang pernah dilakukan,” ungkap Taylor panik.

Karena kejadian tersebut, Taylor pun tampak sangat terkejut, ditulis oleh Brian dalam ulasannya, kekasih Connor Kennedy tersebut berkali-kali mengatakan Oh My Good. Untungnya masalah tak berlangsung panjang. Pasalnya, mobil yang ditabrak itu ternyata milik pemain bass Taylor yang bernama Amos.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dia pun berjanji akan mengganti kerusakan mobil itu secepatnya. Namun dikutip dari Aceshowbiz, pada hari yang sama ia juga mengalami kecelakaan untuk kedua kalinya.

“Ada apa dengan hari ini?, Ini adalah beberapa hal keanehan di mana kejadian berjalan di salah tempat. Itu kecelakaan adalah yang kedua kalinya!. Aku akan memiliki gangguan syaraf,” tuturnya.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)