home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Jadi Pengantin Gothic dalam Teaser Comeback f(x)

Minggu, 29 Juni 2014 11:13 by citra09 | 6484 hits
Victoria Jadi Pengantin Gothic dalam Teaser Comeback f(x)
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment masih akan memanjakan fans di tahun 2014 ini dengan comeback para artisnya. Setelah EXO yang sukses comeback dengan ‘Overdose’, kini giliran girl group f(x) yang siap comeback dengan album terbarunya.

Setelah merilis teaser dari duo maknae line, Krystal dan Sulli dengan konsep yang cukup dark dan serba gothic, pada Minggu (29/06), f(x) pun akhirnya merilis teaser individu member lainnya, yaitu sang leader, Victoria.

Sama dengan Krystal dan Sulli, dalam teaser tersebut, Victoria juga memberikan nuansa dark dengan dandanan ala seorang pengantin bertema gothic, dimulai dari makeup hingga outfit yang dikenakannya.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Setelah merilis teaser Krystal, Sulli, dan Victoria, f(x) dipastikan masih akan merilis teaser dua member lainnya, yaitu Amber dan Luna sebelum merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Red Light’  pada 7 Juli mendatang.

Sebelum merilis albumnya, girl group pelantun ‘Hot Summer’ ini akan terlebih dulu menjalankan kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai dari program Mnet ‘M! Countdown’ pada 3 Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)