SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Jadi Pengantin Gothic dalam Teaser Comeback f(x)

Minggu, 29 Juni 2014 11:13 by citra09 | 6402 hits
Victoria Jadi Pengantin Gothic dalam Teaser Comeback f(x)
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment masih akan memanjakan fans di tahun 2014 ini dengan comeback para artisnya. Setelah EXO yang sukses comeback dengan ‘Overdose’, kini giliran girl group f(x) yang siap comeback dengan album terbarunya.

Setelah merilis teaser dari duo maknae line, Krystal dan Sulli dengan konsep yang cukup dark dan serba gothic, pada Minggu (29/06), f(x) pun akhirnya merilis teaser individu member lainnya, yaitu sang leader, Victoria.

Sama dengan Krystal dan Sulli, dalam teaser tersebut, Victoria juga memberikan nuansa dark dengan dandanan ala seorang pengantin bertema gothic, dimulai dari makeup hingga outfit yang dikenakannya.

Baca juga: Victoria f(x) Sudah Tiba di Korea untuk Hadiri Pemakaman Sulli

Setelah merilis teaser Krystal, Sulli, dan Victoria, f(x) dipastikan masih akan merilis teaser dua member lainnya, yaitu Amber dan Luna sebelum merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Red Light’  pada 7 Juli mendatang.

Sebelum merilis albumnya, girl group pelantun ‘Hot Summer’ ini akan terlebih dulu menjalankan kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai dari program Mnet ‘M! Countdown’ pada 3 Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)