home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Bantah Pacaran, Kim So Eun Kini Malah Sebut Kang Ha Neul Tipe Idealnya?

Minggu, 29 Juni 2014 12:06 by ningcil | 19050 hits
Sering Bantah Pacaran, Kim So Eun Kini Malah Sebut Kang Ha Neul Tipe Idealnya?
forums.soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Berkat akting mereka yang memukau serta kedekatan yang dijalin dibelakang kamera, dua aktor dan aktris muda Kang Ha Neul dan Kim So Eun kerap dirumorkan berpacaran. Berbagai pemberitaan mengenai keduanya yang terlibat cinta lokasi seperti tak ada hentinya menyapa.

Jika sebelumnya keduanya terus membantah jika keduanya berpacaran, namun kali ini Kim So Eun mengungkapkan sebuah pernyataan yang membuat publik kembali bertanya-tanya mengenai adanya hubungan spesial diantara keduanya.

Kim So Eun yang hadir dalam acara radio yang dibawakan oleh Shindong Super Junior ‘SimSimTaPa’ pun dihadapkan pada topik seputar berpacaran, dimana aktris 25 tahun ini diminta untuk mewakili posisi seorang wanita.

Aktris yang namanya melambung setelah perannya sebagai Chu Ga Eul dalam drama ‘Boys Before Flowers’ ini pun dimintai pendapatnya mengenai tipe idealnya.

Tanpa disangka-sangka, Kim So Eun menyebut nama lawan mainnya dalam film ‘The Girl’s Grave’ yang kerap dirumorkan menjalin hubungan asmara, yaitu Kang Ha Neul. Hal ini sepertinya dilakukan oleh Kim So Eun lantaran sebelumnya Kang Ha Neul meledeknya karena menyebut tipe idealnya adalah Won Bin.

Baca juga: Kena Rumor Lagi, Agensi Tegaskan Kim So Eun dan Song Jae Rim Tidak Pacaran

“Tipe idealku Kang Ha Neul. Aku harus mengatakan ini karena aku tahu ia sedang mendengarkan acara ini sekarang,” katanya.

Kim So Eun pun lalu mengatakan jika dirinya merupakan tipe wanita yang aktif mengejar pria yang ia sukai. Mendengar jawaban-jawaban Kim So Eun tersebut, Shindong pun memuji sifatnya yang easy going sebagai seorang aktris.

Sebelumnya rumor mengenai hubungan asmara keduanya muncul setelah foto-foto mereka yang terlihat akrab dibalik layar. Namun baik Kang Ha Neul maupun Kim So Eun membantah kabar tersebut dan mengatakan jika keduanya telah lima tahun berteman sebelum bertemu di proyek film yang sama.

Gimana Dreamers, apakah sebaiknya keduanya memang benar-benar berpacaran?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)