home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Adam Levine Tak Sabar Punya Momongan dengan Behati Prinsloo!

Minggu, 29 Juni 2014 15:10 by ningcil | 5612 hits
Wah, Adam Levine Tak Sabar Punya Momongan dengan Behati Prinsloo!
socialitelife.com

DREAMERSRADIO.COM - Membuat para wanita patah hati atas kabar pernikahannya dengan Behati Prinsloo, Adam Levine kini kembali membuat para wanita menghela nafas saat dirinya mengungkapkan ingin segera mendapat momongan dari calon istri.

Pernikahannya yang diselenggarakan satu tahun setelah keduanya bertunangan ini pun tampaknya membuat pentolan Maroon 5 satu ini tak ingin menunggu lama untuk memiliki anak begitu keduanya resmi menikah 19 Juli mendatang.

Menurut salah seorang sumber, setelah resmi menikah, Adam dan Behati akan langsung melaksanakan program untuk cepat memiliki anak pertama mereka. Adam yang kini telah menginjak usia 35 tahun, yaitu 10 tahun lebih tua dari Behati pun sangat antusias dan bersemangat untuk punya anak.

“Adam dan Behati ingin langsung punya anak, dan tak sabaruntuk dapat segera mencoba,” kata seorang sumber seperti dikutip Hollywood Life.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

“Fokus utama mereka adalah mencoba untuk memiliki momongan, hal yang sangat ditunggu oleh Adam. Dan Behati juga sangat tak sabar untuk segera jadi ibu,” lanjut sumber tersebut.

Setelah sempat menjalani hubungan putus nyambung sejak pertama kali berpacaran pada 2012 lau, Adam dan Behati akhirnya bertunangan pada 2013 lalu akan segera melangsungkan pernikahan pada 19 Juli mendatang di Meksiko.

Wah, tak sabar untuk melihat bayi mungil dari ayah yang ganteng dan ibu yang cantik ini ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)