home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae dan Siwon Bocorkan Comeback Super Junior!

Senin, 30 Juni 2014 14:51 by citra09 | 3821 hits
Donghae dan Siwon Bocorkan Comeback Super Junior!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Vakum cukup lama di industri musik sejak tahun 2012 silam, boy group penyebar gelombang Korea atau Hallyu Wave, Super Junior sepertinya telah sepertinya telah bersiap untuk comeback dalam waktu dekat!

Setelah beberapa waktu lalu salah satu membernya, yaitu Donghae membocorkan kegiatannya di studio rekaman yang sepertinya untuk album Super Junior, ia kini kembali memancing antusiasme fans lewat akun Instagramnya.

Baru-baru ini, Donghae telah mengunggah foto kegiatannya di studio latihan melalui akun Instagramnya, yang sepertinya bagian dari latihan koreografi comeback terbaru Super Junior. “Super Junior ! 7,” tulis Donghae singkat.

Fans pun mulai berspekulasi bahwa Donghae merujuk pada album ke-7 yang akan menjadi album Super Junior. Namun bisa juga angka 7 yang dimaksud adalah jumlah member yang ada dalam foto tersebut.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Tak hanya Donghae, dalam sebuah wawancara bersama ‘Section TV’, member lainnya, Siwon juga mengungkapkan bahwa dirinya tengah disibukkan dengan persiapan album baru Super Junior, yang kembali mencuri perhatian fans.

“Saat ini aku tengah mempersiapkan album terbaru Super Junior, dan berjalan-jalan ke luar negeri untuk menjalani syuting film,” tutur Siwon. Wah, get ready, ELF!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)