SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyomin T-ARA Pamer Tubuh Indah dan Seksinya di Video Musik 'Nice Body'

Senin, 30 Juni 2014 16:22 by citra09 | 4244 hits
Hyomin T-ARA Pamer Tubuh Indah dan Seksinya di Video Musik 'Nice Body'
Core Content Media

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mendebutkan salah satu membernya, Jiyeon sebagai solois lewat lagu berjudul ‘Never Ever’, girl group T-ARA kini mendebutkan member lainnya, yaitu Hyomin ke panggung musik lewat lagu berjudul ‘Nice Body’.

Berbeda dengan debut Jiyeon, untuk debut solonya Hyomin pun merilis video musik ‘Nice Body’ dalam dua versi yaitu rating 15+ atau untuk penonton berusia 15 tahun ke atas, serta versi 19+ khusus untuk fans berusia 19 tahun ke atas.

Setelah merilis berbagai teaser yang menggoda fans dengan tubuh seksinya, pada Senin (30/06), Hyomin akhirnya merilis video musik lagu berirama groovy yang juga diciptakan oleh Brave Brothers tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki Hingga IU Berikan Donasi untuk Korban Kebakaran Hebat di Gangwon

Dalam video tersebut, Hyomin menunjukkan transformasi mengejutkan dari menjadi seorang wanita bertubuh gemuk, hingga menjadi wanita seksi bertubuh indah, meski dalam video musik tersebut diceritakan hanya menjadi sebuah mimpi.

Hyomin terlihat mengenakan kostum sporty yang kebanyakan outfit two-piece berupa crop top dan hot pants, sehingga menonjolkan tubuh indahnya sesuai dengan judul dari lagu debutnya tersebut. Yuk simak video musiknya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)