home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Gantian Puji Habis Kim So Eun!

Senin, 30 Juni 2014 16:58 by ningcil | 19639 hits
Kang Ha Neul Gantian Puji Habis Kim So Eun!
forums.soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Memainkan karakter siswa SMA pendiam dalam ‘A Girl’s Grave’, Kang Ha Neul pun kembali menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan sang lawan main Kim So Eun. Berbagai macam pemberitaan mengenai keduanya pun terus muncul tanpa henti dan membuat publik semakin penasaran akan hubungan keduanya.

Hal ini tentu tak lepas dari keduanya yang selalu saling membahas satu sama lain dalam setiap wawancara. Setelah sebelumnya Kim So Eun yang menyebut bahwa Kang Ha Neul adalah tipe idealnya, kini dalam wawancara lainnya Kang Ha Neul juga lagi-lagi membahas mengenai lawan mainnya tersebut.

“Aku sangat dekat dengan Kim So Eun saat sekolah dan bertemu dengannya pertama kali dalam proyek yang sama. Di awal kami merasa canggung dan membaik setelahnya,” ujar Kang Ha Neul.

Dalam wawancara tersebut, Kang Ha Neul juga tak lupa untuk memuji lawan main yang juga merupakan teman lamanya ini.

“Ia lebih cantik saat berpakaian sederhana. So Eun berubah jadi hantu di film, namun ia tak menyeramkan sama sekali. Ia terlihat sangat cute dan mungil,” lanjutnya seperti dikutip MWave.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Jika dalam wawancara dalam acara radio ‘SimSimTaPa’ Kim So Eun menyebut jika ia merupakan tipe wanita yang aktif mengejar pria yang disukainya, Kang Ha Neul juga ikut membahas mengenai gayanya saat berpacaran.

“Aku sangat penyayang saat aku punya pacar dan bahkan menyiapkan kejutan kecil juga. Aku ingin membuat setiap kenangan yang bahagia di kebersamaan kami. Namun sikapku itu terlalu baik, mereka tak suka akan hal ini. Ada cewek yang meninggalkanku karena ia muak padaku,” pungkasnya.

Kang Ha Neul berperan sebagai seorang pelajar SMA penyendiri yang menjalin persahabatan dengan seorang hantu (Kim So Eun) yang kehilangan ingatannya dalam ‘A Girl’s Grave’. Film ini akan tayang pada 3 Juli mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)