home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saksikan dari Jarak Dekat, Lady Gaga Terpukau dengan Aksi Crayon Pop!

Selasa, 01 Juli 2014 13:00 by citra09 | 3458 hits
Saksikan dari Jarak Dekat, Lady Gaga Terpukau dengan Aksi Crayon Pop!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun 2012 lalu, girl group Crayon Pop memang langsung mencuri perhatian karena kostum dan aksi panggungnya yang cukup unik lewat lagu berjudul ‘Bar Bar Bar’. Tak hanya fans, Crayon Pop bahkan berhasil mencuri perhatian musisi papan atas dunia, Lady Gaga.

Keunikan aksi panggung Crayon Pop pun membuat pelantun ‘Applause’ ini terkesan dan mengajak mereka untuk tampil jadi pembuka tur konser Lady Gaga di Amerika dan Kanada. Pada 26 Juni lalu, girl group bentukan Chrome Entertainment ini pun telah memulai aksinya jadi pembuka konser tersebut.

 Saat menggelar latihan untuk penampilan perdananya di Marcus Amphitheater, Lady Gaga yang melihat langsung rehearsal tersebut pun kabarnya mengaku terkesan, dan memberikan dukungan, seperti dilansir KpopStarz.

“Aku sangat senang melihat mereka tampil sangat dekat seperti ini. Bagaimana bisa aku tidak mencintai mereka. Mereka adalah Crayon Pop!” tutur Lady Gaga, seperti dikutip dari KpopStarz.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Pihak agensi Crayon Pop juga baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Crayon Pop sukses tampil perdana sebagai pembuka konser Lady Gaga dan secara umum mendapatkan respon yang cukup positif dari para penonton.

Crayon Pop akan meninggalkan Korea selama 1 bulan untuk tampil jadi pembuka tur konser Lady GaGa sepanjang musim panas di Amerika dan Kanada, dimulai pada 26 Juni hingga 22 Juli mendatang. Wow, selamat untuk Crayon Pop.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)