home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Punya Cara Agar Hubungan Asmaranya Tak Ketahuan?

Selasa, 01 Juli 2014 11:16 by ningcil | 5381 hits
Heechul Super Junior Punya Cara Agar Hubungan Asmaranya Tak Ketahuan?
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Heechul Super Junior menjadi salah satu sebelriti yang ikut angkat bicara mengenai hubungan asmara diantara dua teman satu agensinya, yaitu Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO di acara yang ia bawakan JBTC’ Sseuljun’.

Dalam kesempatan tersebut Heechul yang cukup dekat dengan Taeyeon dan Baekhyun mengaku jika dirinya telah mengetahui hubungan pasangan kekasih tersebut satu bulan sebelum kabar mengenai keduanya mencuat di publik.

Skandal asmara Taeyeon dan Baekhyun ini pun sempat membuat para fans marah karena telah merasa dibohongi oleh kode-kode yang dilakukan oleh keduanya melalui postingan foto pasangan tersebut di akun Instagram masing-masing.

Rupanya hal tersebut membuat Heechul tergoda untuk membuka sedikit informasi mengenai kehidupan pribadinya yang tak diketahui oleh orang banyak. Pria 31 tahun ini mengaku jika dirinya tak pernah berfoto dengan sang pacar.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“aku selalu mengatakan pada juniorku agar tak meninggalkan suatu jejak saat mereka berpacaran, hingga suatu hari pacarku menanyakan apakah aku memang menyukainya. Aku pun menjelaskan alasan tersebut dan ia tahu jika aku benar seiring berjalannya waktu,” ungjap Heechul dikutip MWave.

Heechul melanjutkan, “Jika kau tak punya bukti, paling tidak bisa mengurangi , bahkan jika ketahuan nantinya sekalipun. Tak ada gunanya meninggalkan tanda apapun.”

Wah, kira-kira siapa ya pacar yang ‘disembunyikan’ oleh Heechul?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)