home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Akan Kembali Gelar Konser Spesial Musim Panas!

Selasa, 01 Juli 2014 11:31 by citra09 | 1936 hits
Infinite Akan Kembali Gelar Konser Spesial Musim Panas!
The Star

DREAMERSRADIO.COM - Infinite sepertinya belum akan berhenti memanjakan fans lewat penampilannya. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan merilis sebuah album repackaged, kini Infinite dikonfirmasi akan menggelar konser spesial musim panas.

Telah memulai promosi comebacknya tahun ini lewat album ‘Season 2’, Infinite akan kembali menyapa fans di sebuah teater kecil lewat gelaran konser spesial musim panas bertajuk ‘That Summer 2’.

Berdasarkan Woollim Entertainment, Infinite akan menggelar konser tersebut antara 7 hingga 10 Agustus dan 14 hingga 16 Agustus di Bluesquare Samsung Card Hall, Seoul dan akan mengajak sekitar 2,300 penonton di setiap pertunjukkannya dengan total 15 ribu penonton.

Konser ‘That Summer 2’ kali ini rencananya akan memiliki konsep yang sama dengan konsep konser ‘That Summer’ yang pernah digelar tahun 2012 lalu. Teater kecilpun dipilih agar Infinite bisa berinteraksi dengan fans secara lebih dekat jika dibandingkan dengan venue yang lebih besar.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Dalam konser tersebut, Sunggyu dkk akan mempersembahkan berbagai lagu hits mereka, seperti ‘Man In Love’, ‘Destiny’, dan ‘Last Romeo’, serta lagu lainnya yang cocok dengan cuaca musim panas di Korea saat ini.

“Jika ada kesempatan, kami ingin menggelar konser ‘That Summer’ setiap tahunnya. Ini adalah konser di mana member Infinite dan fans bisa menikmatinya, karena konser ini akan menunjukkan wajah member Infinite dan interaksi bersama fans secara lebih dekat,” tutur pihak Woollim Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)