SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Jakarta, Sistar Sapa Fans Lewat Video Greeting!

Selasa, 01 Juli 2014 13:20 by citra09 | 9290 hits
Jelang Konser di Jakarta, Sistar Sapa Fans Lewat Video Greeting!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Parade konser para grup idola K-Pop di Indonesia belum berakhir. Kini ada lagi dua girl group papan atas Korea Selatan, yaitu A Pink dan Sistar yang siap menggebrak panggung konser di Jakarta pada Agustus mendatang.

Dua girl group yang tengah naik daun tersebut akan tampil di konser bertajuk ‘SHINZU’I White Concert’ persembahan brand pencerah kulit asal Jepang, Shinzu’i. Setelah enam member cantik A Pink menyapa para fansnya di Indonesia, kini giliran Sistar.

Girl group yang terkenal dengan image seksinya ini mengungkapkan antusiasmenya untuk kembali tampil menunjukkan aksi memukaunya di Jakarta pada 8 Agustus mendatang, setelah tahun lalu tampil di ‘Music Bank’ Jakarta.

“Halo, kami Sistar. Apa kabar? Saksikan kami di Shinzu’i White Concert di Istora Senayan pada 8 Agustus mendatang yaa. Sampai bertemu di Indonesia!” seru Hyorin dan member Sistar lainnya bersemangat.

Baca juga: Hyorin Eks Sistar Bagikan Kisah Sedih Tato Salib di Tubuhnya

Dalam bahasa Indonesia para member Sistar menuturkan, “Sampai Jumpa Indonesia. Terima kasih!” Sistar dijadwalkan akan tampil sepanggung bersama dengan A Pink dan Soomin dalam ‘SHINZU’I White Concert’ pada 8 Agustus 2014 mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut soal penjualan tiket ‘SHINZU’I White Concert’, Dreamers bisa langsung kunjungi dreamersradio.com/shinzui. Yuk simak video sapaan dari Sistar untuk fans di Indonesia berikut ini:

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)