SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sutradara Bryan Singer Bocorkan Skenario ‘X-Men: Apocalypse’!

Selasa, 01 Juli 2014 15:13 by Dits | 2315 hits
Wah, Sutradara Bryan Singer Bocorkan Skenario ‘X-Men: Apocalypse’!
archive.indianexpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggarap film ‘X-Men: Days of Future Past’ beberapa waktu lalu, sutradara Bryan Singer yang sempat mengundurkan diri dari seluruh promosi ‘X-Men: Days of Future Past’ akibat terlibat kasus asusila ini kabarnya sudah kembali melanjutkan pekerjaannya sebagai sutradara X-Men. Dirinya pun kini tengah memulai proyek film terbaru X-Men yang bertajuk ‘X-Men: Apocalypse’.

Baru – baru ini Bryan Singer secara mengejutkan membocorkan perihal ‘X-Men: Apocalypse’. Dilansir dari laman Aceshowbiz, melalui akun instagram pribadinya Bryan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan skenario ‘X-Men: Apocalypse’. Terlihat skenario tersebut telah selesai dikerjakan oleh Bryan, Simon Kinberg, Michael Dougherty, serta Dan Harris.

Foto yang berupa halaman pertama skenario ‘X-Men: Apocalypse’ ini menampilkan beberapa detail utama film yaitu "The Nile", "A Sprawling Battle" dan "The Four Horsemen".  Menurut spekulasi yang beredar sungai Nil akan menjadi latar belakang sebuah pertempuran besar yang melibatkan "The Four Horsemen", film ini pun kabarnya akan dilakukan di Mesir atau 10 negara Afrika lainnya.

Sayangnya tak banyak cerita yang diungkap oleh sang sutradara Bryan Singer, rumor yang beredar mengungkapkan ‘X-Men: Apocalypse’ digarap berdasarkan versi komiknya yang berjudul 'Age of Apocalypse'.

Baca juga: Jadi Cameo, Ternyata Wolverine ‘Bunuh’ Sutradara Sendiri di ‘X-Men: Apocalypse’!

Alur ceritanya pun akan menghadirkan seorang penjahat keji yang mencuci otak empat mutan dari Apocalypse. Mutan tersebut sebelumnya sempat muncul di akhir film ‘Days of Future Past’.Sang penjahat pun membantu para mutan untuk meningkatkan kekuatan mereka dan menjadikannya tentara super kuat, keempat mutan tersebut adalah Pestilence, War, Famine dan Death.

Film yang akan berlangsung di era 80-an dan berpusat pada kisah Mystique, Beast, Magneto dan Professor X ini rencananya akan dirilis 27 Mei 2016 mendatang di seluruh negara.

(Dits/image source: Aceshowbiz)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)