SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Jadi Sering Mengobrol Dengan Kuda Gara-gara 'Joseon Gunman' ?

Rabu, 02 Juli 2014 15:37 by pearl | 3541 hits
Lee Jun Ki Jadi Sering Mengobrol Dengan Kuda Gara-gara 'Joseon Gunman' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Berakting dalam sebuah drama kolosal dan menjadi pemeran utama, membuat aktor Lee Jun Ki harus terbiasa menunggangi kuda untuk berbagai macam adegan. 

Dalam KBS Joseon Gunman, banyak sekali adegan laga yang dilakukannya sebagai karakter utama yang ahli bela diri. Menurut staff yang bekerja sama dengannya, aktor 33 tahun ini melakukan semuanya sendiri tanpa pemeran pengganti atau stuntman.

Begitu juga dengan adegan menunggang kuda yang lumayan ekstrim di adegan laga, saking gesit dan lihainya Lee Jun Ki berada di atas kudanya membuat staff sampai terperangah dan kagum dengan kemampuannya.

“Aku suka berbicara dengan kudanya dan kuelus seperti binatang peliharaan sendiri. Kemampuan menaik kuda memang penting, namun aku dan kudanya harus saling percaya. Biasanya aku memang agak serakah untuk adegan laga, apalagi dalam drama kolosal," ucap sang aktor yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Para Sahabat Hingga Orangtua Ramaikan 3 Hari Konser 'EXO PLANET #4 - The ElyXiOn'

"Adegan laga yang baik keluar jika kamu bisa menaiki kuda dengan  baik jadinya aku bekerja keras dan sering latihan. Kamu bisa nanti untuk adegan lagaku nanti dengan kudanya,” pungkasnya.

Hmm, ada yang mau dilatih menunggang kuda dengan Lee Jun Ki?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)