SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Jadi Sering Mengobrol Dengan Kuda Gara-gara 'Joseon Gunman' ?

Rabu, 02 Juli 2014 15:37 by pearl | 3608 hits
Lee Jun Ki Jadi Sering Mengobrol Dengan Kuda Gara-gara 'Joseon Gunman' ?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Berakting dalam sebuah drama kolosal dan menjadi pemeran utama, membuat aktor Lee Jun Ki harus terbiasa menunggangi kuda untuk berbagai macam adegan. 

Dalam KBS Joseon Gunman, banyak sekali adegan laga yang dilakukannya sebagai karakter utama yang ahli bela diri. Menurut staff yang bekerja sama dengannya, aktor 33 tahun ini melakukan semuanya sendiri tanpa pemeran pengganti atau stuntman.

Begitu juga dengan adegan menunggang kuda yang lumayan ekstrim di adegan laga, saking gesit dan lihainya Lee Jun Ki berada di atas kudanya membuat staff sampai terperangah dan kagum dengan kemampuannya.

“Aku suka berbicara dengan kudanya dan kuelus seperti binatang peliharaan sendiri. Kemampuan menaik kuda memang penting, namun aku dan kudanya harus saling percaya. Biasanya aku memang agak serakah untuk adegan laga, apalagi dalam drama kolosal," ucap sang aktor yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

"Adegan laga yang baik keluar jika kamu bisa menaiki kuda dengan  baik jadinya aku bekerja keras dan sering latihan. Kamu bisa nanti untuk adegan lagaku nanti dengan kudanya,” pungkasnya.

Hmm, ada yang mau dilatih menunggang kuda dengan Lee Jun Ki?

(prl)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)