home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang, EXO, dan Idola K-Pop Lainnya Siap Tampil Ramaikan 'Incheon Asian Games 2014'!

Rabu, 02 Juli 2014 16:20 by citra09 | 5305 hits
Big Bang, EXO, dan Idola K-Pop Lainnya Siap Tampil Ramaikan 'Incheon Asian Games 2014'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pertandingan olahraga terbesar di Asia bertajuk ‘Asian Games’ 2014 akhirnya siap untuk kembali digelar. Tahun ini, ajang tersebut akan digelar di Incheon, Korea Selatan sebagai tuan rumahnya.

Untuk meramaikan ajang ini, para idola K-Pop, seperti Big Bang, EXO, CNBLUE, Psy, dan idola K-Pop lainnya dipastikan akan memberikan penampilan memukaunya di atas panggung sebagai tamu pembuka di Asiad Main Stadium 19 September mendatang.

Sebagai perwakilan penyanyi Korea, mereka akan meramaikan upacara pembukaan dengan membawakan lagu hits mereka, termasuk saat upacara penutupannya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Hal tersebut diumumkan melalui gelaran konferensi pers Asian Games 2014 pada Selasa (01/07) lalu, yang juga menghadirkan dua member EXO, yaitu Xiumin dan Chen, serta direktur dan para petinggi ‘Incheon Asian Games 2014’ lainnya.

‘Incheon Asian Games 2014’ akan berlangsung selama 2 minggu, yang akan dibuka pada 19 September dan ditutup pada 4 Oktober 2014. Akan ada 45 cabang olahraga yang dihadirkan dalam ajang ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)