home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lee Kwang Soo Punya Tipe Wanita Ideal yang Mengejutkan!

Rabu, 02 Juli 2014 13:00 by ningcil | 12960 hits
Wah, Lee Kwang Soo Punya Tipe Wanita Ideal yang Mengejutkan!
tianchad.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran Lee Kwang Soo berkat aksi kocaknya dalam variety show nomor satu Korea Selatan ‘Running Man’ memang tak diragukan lagi. Meski tak setampan para idola K-Pop, namun Lee Kwang Soo jelas punya pesona tersendiri diantara fans wanitanya.

Hal ini tentunya membuat para fans wanita penasaran akan tipe wanita ideal Lee Kwang Soo. Hingga akhirnya saat menjadi tamu untuk pertama kalinya dalam acara ‘Taxi’ bersama Ji Sung, tipe ideal Lee Kwang Soo pun akhirnya terungkap.

Tipe wanita ideal Lee Kwang Soo ini pun diungkapkan oleh teman kuliahnya yang juga diwawancara dalam acara tersebut. Secara mengejutkan sang teman pun mengatakan jika cowok dengan panggilan Jerapah ini menyukai wanita dengan dada yang besar.

“Lee Kwang Soo suka wanita yang pendek dan berdada besar,” ujar sang teman. “Ia merupakan pria yang cenderung menyukai tipe yang cute dan glamor.”

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Mendengar pernyataan sang teman, Lee Kwang Soo pun kemudian langsung mencoba menjelaskan dengan mengatakan, “Sebenarnya ia mengatakan jika aku suka wanita pendek dengan pipi yang sedikit chubby.”

Akan tetapi saat Lee Young Ja memintanya untuk memberikan komentar yang lebih jelas, lagi-lagi teman kuliah Lee Kwang Soo pun menyela omongan Lee Kwang Soo dengan mengatakan, “Ia suka wanita dengan dada yang besar,” dan langsung membuat yang lainnya tertawa.

Wah, ada disini yang sesuai dengan kriteria tipe ideal Lee Kwang Soo?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)