home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Hadiahi Ulang Tahun Leeteuk Super Junior dengan Hutan Buatan

Rabu, 02 Juli 2014 14:23 by ningcil | 4722 hits
Fans Hadiahi Ulang Tahun Leeteuk Super Junior dengan Hutan Buatan
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Leeteuk Super Junior memang membuktikan jika dirinya merupakan salah satu leader boygrup paling terkenal di Korea Selatan. Pasalnya meski dirinya masih menjalani wajib militer, namun menyambut ulang tahun sang idola, para fans pun merayakan ulang tahun Leeteuk dengan spesial.

Mengikuti tren membuat hutan sebagai hadiah untuk sang idola, para fans Super Junior pun ikut memberikan hadiah berupa hutan atas nama Leeteuk di ulang tahunnya yang ke-31 (atau ke-32 di usia Korea) pada 1 Juli 2014.

Tree Planet, selaku pengelola lahan hutan buatan tersebut mengatakan jika ‘Leeteuk Forest’ telah di bangun di Mapo, Seoul, atas nama sang idola.

Seperti dikutip MWave, hadiah yang spesial untuk Leeteuk ini telah dipersiapkan oleh fans dan juga Tree Planet sejak jauh hari, yaitu Maret lalu untuk merayakan ulang tahunnya serta menyambut kepulangannya dari militer yang dijadwalkan tahun ini.

Hadiah spesial ‘Leeteuk Forest’ ini terdiri dari 300 pohon, termasuk pohon apel di distrik Mapo yang dibuat atas sumbangan sebanyak 6,5 juta Won (76,8 juta Rupiah) yang dikumpulkan dari para fans.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Kami sangat senang dapat membangun hutan yang dapat dinikmati oleh masyarakat atas nama Leeteuk dalam rangka merayakan ulang tahunnya serta menyambut kepulangannya dari militer,” ujar seorang fans.

“Karena hutan ini dibuat oleh fans dengan penuh cinta, kami merasa jika hadiah ini akan menjadi sesuatu yang berarti bagi Leeteuk dan pada fans dan kami berharap dengannya cinta dan perhatian yang terus menerus, hutan ini akan menjadi lebih cantik dan menyediakan tempat bagi banyak orang untuk beristirahat,” lanjutnya.

Tak hanya Leeteuk, Tree Planet juga pernah membangun hutan atas nama artis lainnya seperti 2NE1, Shinhwa, TVXQ, Infinite, Lee Hyori, dan SHINee. Sementara itu Leeteuk dapat dipastikan akan pulang dari militer tahun ini dan bergabung dengan comeback album baru Super Junior.

Happy birthday, Leeteuk!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)