home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Akan Ikut Comeback Super Junior September Mendatang!

Rabu, 02 Juli 2014 19:58 by citra09 | 4199 hits
Leeteuk Akan Ikut Comeback Super Junior September Mendatang!
fishanchovy.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa membernya memberikan berbagai bocoran, kini detail terbaru mengenai comeback Super Junior akhirnya terungkap, salah satunya adalah mengenai sang leader,  Leeteuk yang juga akan bergabung usai menjalani wajib militernya.

Dilansir Allkpop, pihak SM Entertainment kini kabarnya tengah menunggu Leeteuk menyelesaikan wajib militernya akhir bulan ini, sebelum akhirnya Super Junior comeback pada akhir September atau awal Oktober.

“Saat Leeteuk menyelesaikan wajib militernya pada 29 Juli, kami berencana untuk bekerja secepat mungkin. Kami sudah melakukan rekaman sedikit demi sedikit. Album baru Super Junior akan dirilis pada musim gugur,” tutur perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Pernyataan tersbeut tentu saja langsung menambah antusiasme para ELF (sebutan fans Super Junior) yang telah menunggu sang idola selama sekitar 2 tahun, sejak Super Junior merilis album ‘Sexy, Free, & Single’ pada 2012 silam.

Sementara itu, Yesung dipastikan tidak akan ikut bergabung dengan comeback Super Junior mengingat ia kini masih aktif menjalani wajib militernya. Sementara itu pihak SM belum mengeluarkan pernyataan mengenai keterlibatan Shindong, setelah sebelumnya Shindong dikabarkan tengah mempersiapkan wajib militernya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)