home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine Selingkuhi Pacarnya di MV Terbaru Maroon 5!

Rabu, 02 Juli 2014 23:00 by syaifan | 3412 hits
Adam Levine Selingkuhi Pacarnya di MV Terbaru Maroon 5!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis single terbarunya yang berjudul ‘Maps’, Maroon 5 akhirnya melanjutkannya dengan merilis video musik dari lagu tersebut secara ekslusif di kanal MTV pada Selasa (1/7) kemarin. Di video tersebut, Adam Levine kembali menunjukan bakat aktingnya.

Dalam video musik berdurasi sekitar empat menit tersebut, Adam tampil sebagai seorang pria brengsek yang berselingkuh dari pacarnya. Hingga akhirnya, Adam menemukan bahwa pacarnya tersebut mengalami sebuah insiden akibat perkelahian yang ia lakukan.

Masih dengan rambut hitamnya, Adam menunjukan bakat terpendamnya sebagai seorang aktor dengan cukup baik. Konsep semi drama yang diusung Maroon 5 di video musik tersebut juga membuat Adam tampil semakin maksimal.

‘Maps’ sendiri merupakan single perdana dari album terbaru Maroon 5 yang bertajuk ‘V’. Album itu sendiri rencananya baru akan rilis pada awal September 2014 mendatang. Sebelumnya, Adam juga sempat memberikan bocoran soal album dan single terbaru Maroon 5 ini. Menurutnya, album yang akan diberi judul ‘V’ ini memiliki nuansa yang lebih gelap dari album Maroon 5 terdahulu.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Album ‘V’ Maroon 5 sendiri memakan waktu sekitar satu tahun untuk produksi setelah mereka menghabiskan waktu untuk tur dunia mempromosikan album yang mendapatkan nominasi Grammy Awards, ‘Overexposed’.

Untuk saat ini, video musik ‘Maps’ baru akan ditayangkan di kanal ekslusif MTV. Sedangkan untuk penayangannya secara global di YouTube baru akan ditayangkan beberapa hari ke depan.

Waah.. pokoknya keren deh buat Maroon 5! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)