SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook SuJu Tak Setuju dengan Larangan Lipsync yang Dikeluarkan 'Music Core'?

Kamis, 03 Juli 2014 12:32 by citra09 | 4494 hits
Ryeowook SuJu Tak Setuju dengan Larangan Lipsync yang Dikeluarkan 'Music Core'?
Sukira

DREAMERSRADIO.COM - Untuk pertama kalinya, sebuah program musik Korea mengeluarkan peraturan larangan lipsync bagi para idola K-Pop yang akan tampil mempromosikan comebacknya. Yap, inilah yang dilakukan oleh program musik MBC ‘Music Core’.

“Kami tak akan mengizinkan orang-orang yang tak memiliki dasar sebagai penyanyi tampil di atas panggung. Bahkan jika bagian menyanyi seseorang terlalu pendek, itu tak apa. Penyanyi yang tampil harus menyanyi,” tutur produser Music Core, Park Hyun Suk dilansir Allkpop.

Keputusan MBC pun langsung menimbulkan berbagai opini pro dan kontra, baik dari pihak agensi maupun idola K-Pop itu sendiri, seperti salah satu member Super Junior, Ryeowook yang sepertinya kurang setuju dengan peraturan tersebut.

Melalui akun Twitternya, Ryeowook menulis, “Bagi penyanyi, aksi panggung dan tata cahaya yang keren adalah sama pentingnya dengan sistem suara. Memang benar bahwa penyanyi yang bernyanyi secara lipsync adalah sebuah masalah.”

Baca juga: Kompaknya Keluarga SMTOWN Ramaikan Konser Super Junior 'Super Show 7'!

Ia melanjutkan, “Tetapi aku merasa bahwa ini sedikit kejam jika hanya menekankan pada penampilan secara live tanpa adanya sebuah kesmepurnaan.” Meski tak secara spesifik menyebut ‘Music Core’, namun pernyataan Ryeowook tersebut seperti tertuju pada peraturan tersebut.

Dalam peraturan barunya, MBC ‘Music Core’ menuturkan bahwa para idola K-Pop masih diizinkan untuk bernyanyi di atas sebuah rekaman yang direkam saat mereka menjalani latihan di hari yang sama saat mereka akan tampil, atau dengan MR (Music Recording) di mana para fans masih bisa mendengarkan suara para artis secara live, tetapi bukan dengan MR yang direkam di studio sehingga terlihat jernih tanpa memperdengarkan suara secara live.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)