home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Kisah Nicole Scherzinger Perangi Bulimia!

Kamis, 03 Juli 2014 18:59 by lenargh | 2227 hits
Simak Kisah Nicole Scherzinger Perangi Bulimia!
portalnicole.com

DREAMERSRADIO.COM - Nicole Scherzinger akhirnya bercerita tentang dirinya yang melawan bulimia pada sampul majalah Cosmopolitan UK untuk edisi Agustus. Bagi Nicole, saat itu adalah masa-masa gelapnya dan dia berusaha untuk tidak mengingatnya.

Baca juga: Diklaim Favorit Tahun Ini, ‘Moana’ Rilis Foto Teaser Karakter

"Untuk itulah aku menekankan kepada orang-orang untuk melawan godaan dan suara-suara dikepalamu untuk melakukan itu," ujar kekasih Lewis Hamilton itu.

 
 
Nicole menambahkan jika penyakit itu bisa dihilangkan dan dijauhkan. Untuk itulah dia merasa harus berbagi ceritanya. Ia merasa sangat kesepian tetapi berhasil bangun dari keterpurukan itu. Nicole berkata, "Kau menyembunyikannya dari dunia, kau mengurung dirimu. Tetapi kau bisa melawan hal itu, jangan menyerah karena kau sangat spesial,"
 
Penyanyi cantik ini juga mengaku bahwa ia sulit untuk melawannya. Ia sempat kehilangan suara, tidak bisa menyanyi saat konser, dan akhirnya manajer Nicole menemukannya dalam keadaan pingsan di lantai. Nicole bahkan sempat berpikir jika ia akan kehilangan semua yang dia cintai kalau ia tidak mencintai dirinya sendiri.
 
"Sedih melihat bagaimana aku menyia-nyiakan hidupku. Aku memiliki kehidupan yang luar biasa di luar, The Dolls menjadi penyanyi papan atas tetapi aku sangat menderita di dalam," dan Nicole berjanji tidak akan mengulanginya. 
 
Nicole juga sempat membicarakan hal ini dengan Lewis Hamilton. Nicole merasa tersiksa dengan hubungan mereka karena ia tinggal di Amerika sedangkan Lewis tinggal di Eropa. "Hubungan jarak jauh kami sangat menyiksa. Kami harus berpikir dewasa dan mencoba menjalaninya. Ini hanya masalah jarak, tetapi kini aku merasa baik dan bahagia." 
 
Namun tetap, ia tidak akan menyerah pada mimpinya untuk Lewis. Baginya, ini adalah kesukaannya, dan bersama Lewis, Nicole akan mendukung Lewis, apapun yang Lewis jalani. "Aku merasa beruntung memilikinya dan kami saling mencintai." ujar Nicole pada Cosmopolitan UK.
 
Ayo kita dukung Nicole untuk mencegah bulimia! 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)