SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, f(x) Bertransformasi Jadi Wanita Militer di Video Musik 'Red Light'!

Kamis, 03 Juli 2014 13:23 by citra09 | 4537 hits
Wow, f(x) Bertransformasi Jadi Wanita Militer di Video Musik 'Red Light'!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi artis SM Entertainment yang akhirnya dipastikan akan mengisi panggung comeback di bulan Juli. Setelah merilis berbagai teaser grup dan individu membernya, f(x) akhirnya secara resmi merilis video musiknya title tracknya.

Pada Kamis (03/07), melalui channel resmi SMTOWN di YouTube, f(x) akhirnya merilis video musik title tracknya berjudul ‘Red Light’, dengan transformasi yang cukup drastis dari para membernya yang mengusung konsep dark dan misterius.

Dalam video musik tersebut, kelima member f(x) terlihat menunjukkan konsep misterius dengan peran sebagai wanita berkostum militer, seperti saat Krystal mengenakan kostum berpeluru dan outfit army yang dikenakan member lainnya.

Dengan latar yang cukup gelap, f(x) semakin menambah kesan dark dengan makeup yang cukup unik, salah satunya adalah smoky eye pada sebelah mata, serta ekspresi chic para membernya. f(x) juga kembali memperlihatkan koreografi yang eye-catchy lewat lagu electronic house tersebut.

Baca juga: Amber Tanda Tangani Kontrak Dengan Steel Wool Entertainment

Seperti yang diungkap sebelumnya, f(x) akan merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘Red Light’ pada 7 Juli mendatang. Namun f(x) akan terlebih dulu memulai kegiatan promosinya di program musik ‘M! Countdown’ pada 3 Juli, disusul di program musik lainnya.

Yuk simak transformasi memukau f(x) dalam video musik ‘Red Light’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)