home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Tampil di 'Incheon Asian Games', JYJ Diperlakukan Tak Adil Oleh Panitia?

Kamis, 03 Juli 2014 16:38 by citra09 | 7311 hits
Batal Tampil di 'Incheon Asian Games', JYJ Diperlakukan Tak Adil Oleh Panitia?
Incheon Asian Games

DREAMERSRADIO.COM - Masalah perlakuan tak adil kembali menimpa JYJ terkait perannya sebagai duta besar ajang pertandingan olahraga terbesar di Asia, ‘Incheon Games 2014’. Pasalnya, sebagai duta besar ajang tersebut, JYJ justru dikabarkan batal tampil di upacara pembukaan dan penutupannya.

Saat ini, lineup artis yang diumumkan untuk tampil di antaranya adalah Psy, Big Bang, EXO, dan CNBLUE. Meski telah bekerja keras sebagai duta besar di tahun ini, JYJ malah tak masuk dalam daftar, mengingat sebelumnya mereka telah menyanyikan tema lagu dan bahkan merilis video resminya. Situasi pun semakin ‘memanas’ saat artis SM Entertainment, EXO juga masuk dalam lineup artisnya.

Dalam gelaran konferensi pers pada awal Juli lalu, salah seorang panitia menuturkan, “Penampilan JYJ tak dikonfirmasi bukan karena alasan politik seperti yang kalian pikirkan. Apa yang bisa kami katakan adalah bahwa JYJ masuk daftar tampil di pembukaan. Namun ada panggung untuk para artis musikal yang akan bersamaan dengan penampilan JYJ, jadi kami sedang mencari jalan keluarnya.” ‘

Namun, C-JeS Entertainment selaku agensi JYJ membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa tak ada hal mengenai panggung untuk Junsu bersama artis musikal. “Pada Februari 2013, JYJ terpilih sebagai duta resmi ‘Incheon Asian Games 2014.’ C-JeS telah menulis kontrak persetujuan dengan panitia,” tutur pihak C-JeS dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

“Sebagian pernyataan tersebut tertulis, ‘Ketika merekrut idola K-Pop untuk tampil di upacara pembukaan dan penutupan, JYJ jadi prioritas utama’. Dan saat itu, JYJ dijanjikan akan tampil di pembukaan, penutupan, dan saat final. Setelah itu, mereka merilis lagu ‘Only One’, yaitu tema lagu ‘Asian Games’, dan syuting video musiknya,” lanjutnya lagi.

Terkait penampilan JYJ di Asian Games, pihak C-JeS menuturkan, “Sebulan lalu, kami diminta ikut rapat membicarakan apakah JYJ akan tampil di upacara pembukaan. Namun setelah itu, kami tak dihubungi mengenai event, dan bahkan kami tak diberitahu mengenai kontens konferensi persnya.”

Pihak C-Jes juga menyatakan bahwa mereka diberitahu lewat telepon mengenai siapa sajakah artis yang akan tampil. Namun sayangnya, JYJ sebagai duta ambassadornya justru tak masuk dalam daftar artis tersebut. Duh, gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)