SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Tampil di 'Incheon Asian Games', JYJ Diperlakukan Tak Adil Oleh Panitia?

Kamis, 03 Juli 2014 16:38 by citra09 | 7152 hits
Batal Tampil di 'Incheon Asian Games', JYJ Diperlakukan Tak Adil Oleh Panitia?
Incheon Asian Games

DREAMERSRADIO.COM - Masalah perlakuan tak adil kembali menimpa JYJ terkait perannya sebagai duta besar ajang pertandingan olahraga terbesar di Asia, ‘Incheon Games 2014’. Pasalnya, sebagai duta besar ajang tersebut, JYJ justru dikabarkan batal tampil di upacara pembukaan dan penutupannya.

Saat ini, lineup artis yang diumumkan untuk tampil di antaranya adalah Psy, Big Bang, EXO, dan CNBLUE. Meski telah bekerja keras sebagai duta besar di tahun ini, JYJ malah tak masuk dalam daftar, mengingat sebelumnya mereka telah menyanyikan tema lagu dan bahkan merilis video resminya. Situasi pun semakin ‘memanas’ saat artis SM Entertainment, EXO juga masuk dalam lineup artisnya.

Dalam gelaran konferensi pers pada awal Juli lalu, salah seorang panitia menuturkan, “Penampilan JYJ tak dikonfirmasi bukan karena alasan politik seperti yang kalian pikirkan. Apa yang bisa kami katakan adalah bahwa JYJ masuk daftar tampil di pembukaan. Namun ada panggung untuk para artis musikal yang akan bersamaan dengan penampilan JYJ, jadi kami sedang mencari jalan keluarnya.” ‘

Namun, C-JeS Entertainment selaku agensi JYJ membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa tak ada hal mengenai panggung untuk Junsu bersama artis musikal. “Pada Februari 2013, JYJ terpilih sebagai duta resmi ‘Incheon Asian Games 2014.’ C-JeS telah menulis kontrak persetujuan dengan panitia,” tutur pihak C-JeS dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

“Sebagian pernyataan tersebut tertulis, ‘Ketika merekrut idola K-Pop untuk tampil di upacara pembukaan dan penutupan, JYJ jadi prioritas utama’. Dan saat itu, JYJ dijanjikan akan tampil di pembukaan, penutupan, dan saat final. Setelah itu, mereka merilis lagu ‘Only One’, yaitu tema lagu ‘Asian Games’, dan syuting video musiknya,” lanjutnya lagi.

Terkait penampilan JYJ di Asian Games, pihak C-JeS menuturkan, “Sebulan lalu, kami diminta ikut rapat membicarakan apakah JYJ akan tampil di upacara pembukaan. Namun setelah itu, kami tak dihubungi mengenai event, dan bahkan kami tak diberitahu mengenai kontens konferensi persnya.”

Pihak C-Jes juga menyatakan bahwa mereka diberitahu lewat telepon mengenai siapa sajakah artis yang akan tampil. Namun sayangnya, JYJ sebagai duta ambassadornya justru tak masuk dalam daftar artis tersebut. Duh, gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)