home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Penulis Film Teroris Ini akan Tulis Naskah ‘G.I.Joe 3’?

Kamis, 03 Juli 2014 21:02 by Dits | 2477 hits
Wah, Penulis Film Teroris Ini akan Tulis Naskah ‘G.I.Joe 3’?
spinoff.comicbookresource

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan sekuel kedua, kabarnya film yang mengisahkan tentang peperangan, ‘G.I.Joe’ saat ini tengah bersiap memasuki tahap produksi untuk film selanjutnya. Hal ini dikarenakan telah diungkapnya penulis baru yang akan menggarap naskah ketiga ‘G.I.Joe’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jonathan Lemkin yang sebelumnya pernah menggarap film bertema teroris "Shooter" secara resmi didapuk untuk menggarap naskah film ‘G.I.Joe 3’ yang telah disusun oleh Evan Daugherty (“Divergent”, “Teenage Mutant Ninja Turtles”).

Sekuel ketiga ‘G.I.Joe’ pun kabarnya akan menampilkan kembali sosok Dwayne "The Rock" Johnson dan Adrianne Palicki sebagai tokoh yang sama seperti di film sebelumnya. Produser Lorenzo di Bonaventura mengatakan film berikutnya mungkin akan berfokus pada karakter The Rock, "Ini menarik, kemungkinan selalu terbuka lebar dan sosok Dwayne [Johnson], dia harus berada di filmnya” ungkapnya.

"Film terakhir benar-benar direncanakan, dan Roadblock akan mengambil alih, saya pikir saat ini yang bisa kita lakukan adalah membuat cerita yang diharapkan penonton terhadap karakter Roadblock”  jelas Lorenzo. “Kami belum berbicara mengenai hadirnya pemain lain atau apa pun, karena saat ini kami benar-benar membutuhkan sebuah cerita yang bisa sesuai dengan keinginan semua orang” ungkapnya.

Baca juga: ‘The Uncanny Counter’ Mendadak Umumkan Ganti Penulis Naskah

Sampai saat ini pihak produksi belum memberikan informasi lengkap mengenai siapa saja bintang yang akan terlibat di film ‘G.I.Joe 3’, kabar yang beredar sosok Channing Tatum yang telah mati di film kedua akan akan kembali membintangi film ini. Sayangnya, Jon M. Chu yang awalnya diharapkan kembali mengarahkan film ini , nampaknya ia tak akan terlibat di ‘G.I.Joe 3’, rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

(Dits)

Image source: cliffviewpilot.com

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)