SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Penulis Film Teroris Ini akan Tulis Naskah ‘G.I.Joe 3’?

Kamis, 03 Juli 2014 21:02 by Dits | 2320 hits
Wah, Penulis Film Teroris Ini akan Tulis Naskah ‘G.I.Joe 3’?
spinoff.comicbookresource

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan sekuel kedua, kabarnya film yang mengisahkan tentang peperangan, ‘G.I.Joe’ saat ini tengah bersiap memasuki tahap produksi untuk film selanjutnya. Hal ini dikarenakan telah diungkapnya penulis baru yang akan menggarap naskah ketiga ‘G.I.Joe’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jonathan Lemkin yang sebelumnya pernah menggarap film bertema teroris "Shooter" secara resmi didapuk untuk menggarap naskah film ‘G.I.Joe 3’ yang telah disusun oleh Evan Daugherty (“Divergent”, “Teenage Mutant Ninja Turtles”).

Sekuel ketiga ‘G.I.Joe’ pun kabarnya akan menampilkan kembali sosok Dwayne "The Rock" Johnson dan Adrianne Palicki sebagai tokoh yang sama seperti di film sebelumnya. Produser Lorenzo di Bonaventura mengatakan film berikutnya mungkin akan berfokus pada karakter The Rock, "Ini menarik, kemungkinan selalu terbuka lebar dan sosok Dwayne [Johnson], dia harus berada di filmnya” ungkapnya.

"Film terakhir benar-benar direncanakan, dan Roadblock akan mengambil alih, saya pikir saat ini yang bisa kita lakukan adalah membuat cerita yang diharapkan penonton terhadap karakter Roadblock”  jelas Lorenzo. “Kami belum berbicara mengenai hadirnya pemain lain atau apa pun, karena saat ini kami benar-benar membutuhkan sebuah cerita yang bisa sesuai dengan keinginan semua orang” ungkapnya.

Baca juga: Kalahkan Park Ji Eun 'Legend of the Blue Sea', Kim Eun Sook Dinobatkan Jadi Penulis K-Drama Terbaik!

Sampai saat ini pihak produksi belum memberikan informasi lengkap mengenai siapa saja bintang yang akan terlibat di film ‘G.I.Joe 3’, kabar yang beredar sosok Channing Tatum yang telah mati di film kedua akan akan kembali membintangi film ini. Sayangnya, Jon M. Chu yang awalnya diharapkan kembali mengarahkan film ini , nampaknya ia tak akan terlibat di ‘G.I.Joe 3’, rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

(Dits)

Image source: cliffviewpilot.com

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)