SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Penulis Film Teroris Ini akan Tulis Naskah ‘G.I.Joe 3’?

Kamis, 03 Juli 2014 21:02 by Dits | 2360 hits
Wah, Penulis Film Teroris Ini akan Tulis Naskah ‘G.I.Joe 3’?
spinoff.comicbookresource

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan sekuel kedua, kabarnya film yang mengisahkan tentang peperangan, ‘G.I.Joe’ saat ini tengah bersiap memasuki tahap produksi untuk film selanjutnya. Hal ini dikarenakan telah diungkapnya penulis baru yang akan menggarap naskah ketiga ‘G.I.Joe’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jonathan Lemkin yang sebelumnya pernah menggarap film bertema teroris "Shooter" secara resmi didapuk untuk menggarap naskah film ‘G.I.Joe 3’ yang telah disusun oleh Evan Daugherty (“Divergent”, “Teenage Mutant Ninja Turtles”).

Sekuel ketiga ‘G.I.Joe’ pun kabarnya akan menampilkan kembali sosok Dwayne "The Rock" Johnson dan Adrianne Palicki sebagai tokoh yang sama seperti di film sebelumnya. Produser Lorenzo di Bonaventura mengatakan film berikutnya mungkin akan berfokus pada karakter The Rock, "Ini menarik, kemungkinan selalu terbuka lebar dan sosok Dwayne [Johnson], dia harus berada di filmnya” ungkapnya.

"Film terakhir benar-benar direncanakan, dan Roadblock akan mengambil alih, saya pikir saat ini yang bisa kita lakukan adalah membuat cerita yang diharapkan penonton terhadap karakter Roadblock”  jelas Lorenzo. “Kami belum berbicara mengenai hadirnya pemain lain atau apa pun, karena saat ini kami benar-benar membutuhkan sebuah cerita yang bisa sesuai dengan keinginan semua orang” ungkapnya.

Baca juga: Kalahkan Park Ji Eun 'Legend of the Blue Sea', Kim Eun Sook Dinobatkan Jadi Penulis K-Drama Terbaik!

Sampai saat ini pihak produksi belum memberikan informasi lengkap mengenai siapa saja bintang yang akan terlibat di film ‘G.I.Joe 3’, kabar yang beredar sosok Channing Tatum yang telah mati di film kedua akan akan kembali membintangi film ini. Sayangnya, Jon M. Chu yang awalnya diharapkan kembali mengarahkan film ini , nampaknya ia tak akan terlibat di ‘G.I.Joe 3’, rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

(Dits)

Image source: cliffviewpilot.com

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)