SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Red Light' f(x) Juga Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS

Kamis, 03 Juli 2014 19:31 by citra09 | 9287 hits
Lagu 'Red Light' f(x) Juga Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS
Official SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Ketatnya peraturan para stasiun televisi raksasa Korea membuat para idola K-Pop harus rela gigit jari jika salah satunya ada yang tak lolos uji layak siar, seperti f(x) yang baru-baru comeback lewat album album terbarunya yang bertajuk ‘Red Light’.

Belum secara resmi merilis album terbarunya tersebut, girl group asuhan SM Entertainment ini harus rela menerima bahwa title track nya, yaitu ‘Red Light’ dianggap tak layak siar oleh stasiun televisi KBS.

Lagu tersebut tak layak siar karena menyebut sebuah nama brand dalam liriknya. Satu porsi dalam lirik tersebut mengacu pada perusahaan alat berat internasional, yaitu ‘Caterpillar’. SM Entertainment pun memutuskan untuk menyesuaikan liriknya agar f(x) bisa tampil membawakan lagu tersebut.

“Kami akan mengedit lirik yang bermasalah dan mengirimkannya untuk diperiksa kembali. Kami akan memastikan bahwa aktivitas f(x) akan berjalan sesuai yang telah direncanakan,” tutur pihak SM Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: Amber Tanda Tangani Kontrak Dengan Steel Wool Entertainment

Sementara itu, stasiun televisi lainnya, yaitu MBC kabarnya masih dalam tahap pemeriksaan lagu tersebut. “Title track album baru f(x) yaitu ‘Red Light’ telah direview. Karena kita membahasnya secara mingguan, jadi keputusan mengenai apakah lagu tersebut sesuai dengan kualifikasi belum bisa kami buat. Kami akan menentukannya minggu ini,” ungkap jubir MBC.

Wah, semoga comeback f(x) bisa berjalan dengan lancar ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)