home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Red Light' f(x) Juga Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS

Kamis, 03 Juli 2014 19:31 by citra09 | 9345 hits
Lagu 'Red Light' f(x) Juga Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS
Official SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Ketatnya peraturan para stasiun televisi raksasa Korea membuat para idola K-Pop harus rela gigit jari jika salah satunya ada yang tak lolos uji layak siar, seperti f(x) yang baru-baru comeback lewat album album terbarunya yang bertajuk ‘Red Light’.

Belum secara resmi merilis album terbarunya tersebut, girl group asuhan SM Entertainment ini harus rela menerima bahwa title track nya, yaitu ‘Red Light’ dianggap tak layak siar oleh stasiun televisi KBS.

Lagu tersebut tak layak siar karena menyebut sebuah nama brand dalam liriknya. Satu porsi dalam lirik tersebut mengacu pada perusahaan alat berat internasional, yaitu ‘Caterpillar’. SM Entertainment pun memutuskan untuk menyesuaikan liriknya agar f(x) bisa tampil membawakan lagu tersebut.

“Kami akan mengedit lirik yang bermasalah dan mengirimkannya untuk diperiksa kembali. Kami akan memastikan bahwa aktivitas f(x) akan berjalan sesuai yang telah direncanakan,” tutur pihak SM Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Sementara itu, stasiun televisi lainnya, yaitu MBC kabarnya masih dalam tahap pemeriksaan lagu tersebut. “Title track album baru f(x) yaitu ‘Red Light’ telah direview. Karena kita membahasnya secara mingguan, jadi keputusan mengenai apakah lagu tersebut sesuai dengan kualifikasi belum bisa kami buat. Kami akan menentukannya minggu ini,” ungkap jubir MBC.

Wah, semoga comeback f(x) bisa berjalan dengan lancar ya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)