home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liam Hemsworth Terlibat Pembunuhan Misterius di ‘By Way of Helena’?

Kamis, 03 Juli 2014 22:59 by Dits | 2819 hits
Wah, Liam Hemsworth Terlibat Pembunuhan Misterius di ‘By Way of Helena’?
the hollywood reporter

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi film remaja ‘The Hunger Games’ bersama Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson, kabarnya Liam Hemsworth secara resmi telah didapuk untuk membintangi sebuah proyek film terbaru. Di film yang bertajuk ‘By Way of Helena’, Liam akan reuni kembali dengan pemeran 'The Hunger Games’ lainnya yaitu Woody Harrelson yang membintangi tokoh Haymitch Abernathy.

Dilansir dari kaman Aceshowbiz, di film ‘By Way of Helena’ keduanya akan membintangi karakter yang berlawanan satu sama lain, film bertema pembalasan dendam ini akan menampilkan Liam Hemsworth sebagai tokoh utama protagonis sedangkan Woody Harrelson akan berperan sebagai tokoh utama antagonis.

By Way of Helena’ mengisahkan tentang seseorang koboi bernama David (Hemsworth) asal Texas yang hidup pada tahun 1980an, ia dikirim ke sebuah kota perbatasan yang terpencil untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan misterius. Saat sampai dikota tersebut dirinya pun harus menghadapi perlawanan dari seorang pendeta lokal bernama Abraham (Harrelson) yang sangat ditakuti oleh warga sekitar kota. 

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Film ini rencananya akan diarahkan oleh sutradara Kieran Darcy-Smith yang sebelumnya pernah menggarap film ‘Wish You Were Here’ sedangkan naskah filmnya akan digarap oleh Matt Cook yang terlibat dalam pembuatan proyek film ‘Black List’ yang dirilis pada tahun 2009.

Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai tanggal perilisan film ini, sementara itu Hemsworth akan kembali membintangi sekuel ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’ yang akan dirilis pada 21 November 2014 dan 'The Hunger Games: Mockingjay, Part 2' yang akan tayang pada 20 November 2015 mendatang.

(dits/image source: aceshowbiz)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)