SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liam Hemsworth Terlibat Pembunuhan Misterius di ‘By Way of Helena’?

Kamis, 03 Juli 2014 22:59 by Dits | 2664 hits
Wah, Liam Hemsworth Terlibat Pembunuhan Misterius di ‘By Way of Helena’?
the hollywood reporter

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi film remaja ‘The Hunger Games’ bersama Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson, kabarnya Liam Hemsworth secara resmi telah didapuk untuk membintangi sebuah proyek film terbaru. Di film yang bertajuk ‘By Way of Helena’, Liam akan reuni kembali dengan pemeran 'The Hunger Games’ lainnya yaitu Woody Harrelson yang membintangi tokoh Haymitch Abernathy.

Dilansir dari kaman Aceshowbiz, di film ‘By Way of Helena’ keduanya akan membintangi karakter yang berlawanan satu sama lain, film bertema pembalasan dendam ini akan menampilkan Liam Hemsworth sebagai tokoh utama protagonis sedangkan Woody Harrelson akan berperan sebagai tokoh utama antagonis.

By Way of Helena’ mengisahkan tentang seseorang koboi bernama David (Hemsworth) asal Texas yang hidup pada tahun 1980an, ia dikirim ke sebuah kota perbatasan yang terpencil untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan misterius. Saat sampai dikota tersebut dirinya pun harus menghadapi perlawanan dari seorang pendeta lokal bernama Abraham (Harrelson) yang sangat ditakuti oleh warga sekitar kota. 

Baca juga: Miley Cyrus Dilaporkan Telah Menikah Diam-Diam dengan Liam Hemsworth!

Film ini rencananya akan diarahkan oleh sutradara Kieran Darcy-Smith yang sebelumnya pernah menggarap film ‘Wish You Were Here’ sedangkan naskah filmnya akan digarap oleh Matt Cook yang terlibat dalam pembuatan proyek film ‘Black List’ yang dirilis pada tahun 2009.

Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai tanggal perilisan film ini, sementara itu Hemsworth akan kembali membintangi sekuel ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’ yang akan dirilis pada 21 November 2014 dan 'The Hunger Games: Mockingjay, Part 2' yang akan tayang pada 20 November 2015 mendatang.

(dits/image source: aceshowbiz)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)