home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ariana Grande Gandeng Banyak Musisi Ternama di Album Barunya!

Jumat, 04 Juli 2014 11:18 by ridhawr | 2953 hits
Wow, Ariana Grande Gandeng Banyak Musisi Ternama di Album Barunya!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi yang baru saja berulang tahun ke 21 dan memiliki nama asli Ariana Grande Butera ini akan mengeluarkan album baru! Setelah album pertamanya, 'Yours Truly' masuk ke daftar top ten Billboard Hot 100 pada tahun 2013 lalu.

Ariana juga telah banyak meraih anugrah seperti, Favorite Breakout Artist pada People’s Choice Awards 2014, lalu ada pula Breakthrough Artist of The Year Award pada penganugrahan NAARM 2014, dan masih banyak lagi anugrah yang diraih oleh wanita cantik ini.

Kali ini, Ariana telah selesai dalam persiapan pembuatan album barunya, yaitu ‘My Everything’. Sebelumnya, ia telah mengeluarkan single terlebih dahulu dengan lagu ‘Problem’ yang berduet dengan Iggy Azalea.

Pada 28 Juni lalu, Ariana melakukan interview bersama host ternama Ryan Seacrest di radio iHeartRadio dan membocorkan track listing yang ada di album terbarunya, ‘My Everything’. yang akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2014 mendatang melalui Republic Records.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Di dalam album terbarunya ini, Ariana menggandeng beberapa musisi ternama seperti Harry Style dari One Direction, Big Sean, Zedd, lalu ada Max Martin, Ryan Tedder dan Benny Blanco sebagai Produser. Pada 2 Juli Arian juga kembali mengeluarkan single yang berjudul ‘Break Free’.

Berikut lagu-lagu pada album ‘My Everything’

1. Intro
2. Problem ft. Iggy Azalea
3. One Last Time
4. Why Try
5. Break Free
6. Best Mistake
7. Break Your Heart Right
8. Love Me Harder
9. A Little Bit Of Your Heart
10. Hands On Me
11. My Everything

Wah, tidak sabar ya untuk mendengarkan lagu-lagu karya Ariana! ^^

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)