home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Jadi Jagoan 'Three Musketeers' Versi Saeguk!

Jumat, 04 Juli 2014 10:00 by pearl | 4387 hits
Yonghwa CNBLUE Jadi Jagoan 'Three Musketeers' Versi Saeguk!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bintangi drama saeguk atau kolosal pertamanya, vokalis CNBLUE Jung Yonghwa memberikan para penggemar sedikit cuplikan mengenai karakternya.

'Three Musketeers' yang diadaptasi dari novel Perancis karya Alexandre Dumas ini akan dibuat ulang dan dirubah settingnya menjadi Korea pada dinasti Joseon ini baru saja mengadakan sesi pembacaan skenario untuk pertama kali beberapa hari yang lalu.

Pada Kamis (6/7) Yonghwa yang mengikuti sesi syuting pertamanya pun memamerkan gaya ari D’artagnan versi Joseon lewat sebuah selca yang diposting,“Aku adalah Park Dal Hyang dari Goseonghyeon, Gangwon-do,”. Lewat postingannya juga cowok tampan ini sambil memperkenalkan tokoh yang dimainkan pada penggemarnya.

Baca juga: Tiga Idola K-Pop Tampan Ini Siap Bintangi Musikal ‘The Three Musketeers’ Tahun 2016!

Park Dal Hyang adalah seorang pemuda yang lahir dalam keluarga yang miskin, namun terpandang. Bersama dengan Yang Dong Geun dan aktor Lee Jin Wook, drama berskala besar 'The Three Musketeers' akan tayang mulai Agustus 2014.

photo: twitter.com/JYHeffect

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)