home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, ‘Transformers: Age of Extinction’ Raih Box Office dengan Pendapatan Fantastis!

Jumat, 04 Juli 2014 14:14 by ridhawr | 2892 hits
Wow, ‘Transformers: Age of Extinction’ Raih Box Office dengan Pendapatan Fantastis!
gamespot.com

DREAMERSRADIO.COM - Melanjutkan 3 film sebelumnya, ‘Transformers: Age of Extinction’ kembali meraup kesuksesan. Baru beberapa hari dirilis, film yang disutradarai oleh Michael Bay ini sudah mencapai rekor penjualan tiket.

Dunia perfilman pun dikejutkan dengan peraihan fantastis dari film 'Transformers: Age of Extinction' yang rilis pada hari Jumat, 27 Juni 2014 lalu.  Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dom harris, perwakilan dari Paramount pada AceShowbiz.  Dalam seminggu, 'Transformers: Age of Extinction' berhasil meraih angka penjualan film sebesar 100 Juta Dollar Amerika! "Ini adalah sebuah hasil yang spektakuler," ujarnya.

'Transformers: Age of Extinction' ini merupakan sekuel dari tiga film sebelumnya, Transformers, dan dilanjutkan dengan beberapa sekuel, seperti 'Transformers: Revenge of the Fallen', 'Transformers: Dark of the Moon'.

'Transformers: Age of Extinction' disutradarai oleh Michael Bay. Dan diproduseri oleh Don Murphy, Tom DeSanto, Lornzo, Ian Bryce. Sebelumnya, Michael Bay jugalah yang menyutradari film Transformers, Transformers: Revenge of the Fallen, dan yang terakhir adalah Transformers: Dark of the Moon.

Ini merupakan pertama kalinya Shia Lebeouf absen dalam sekuel Transformers setelah sebelumnya memainkan pemeran utama dalam tiga film Transformers. Karakter Sam Witwicky yang diperankan oleh Shia Labeouf digantikan dengan Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager.

Selain Mark Wahlberg, pemain Hollywood lainnya seperti Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Nicola Peltz juga meramaikan film sekuel Transformers ini!

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)