SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film Indie ‘Toilet Blues’ Akhirnya Tayang di Indonesia!

Jumat, 04 Juli 2014 11:03 by ridhawr | 3608 hits
Wah, Film Indie ‘Toilet Blues’ Akhirnya Tayang di Indonesia!
valadoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kali ditayangkan di dalam film festival, Busan International Film Festival 2013 di Korea Selatan dengan program New Currents, film indie 'Toilet Blues' akhirnya hadir secara resmi di bioskop Indonesia.

Walau baru tayang perdana di Indonesia, film hasil karya Dirmawan Hatta dengan bergenre drama ini sebenarnya memang sudah lama tayang. Jauh sebelum ditayangkan secara umum, tercatat sudah ada 9 film festival yang sudah memutar film ‘Toilet Blues’ ini.

Selain di ajang festival film BIFF, ‘Toilet Blues’ juga diputar di Festival Film Mumbai 2013, Festival Film Goteborg 2014, Festival Film Dauville 2014, Festival Film India 2013, dan jika di Indonesia, Festival Film Jogja NETPAC serta Festival JiFFest 2013.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Setelah di putar di berbagai negara film ini akhirnya akan mengisi deretan film di bioskop Indonesia. Film bergenre drama ini akan tayang pada tanggal 3 Juli 2014. ‘Toilet Blues’ dimainkan oleh aktor kawakan seperti Tio Pakusadewo, Shirley Anggraini, Tim Matindas.

‘Toilet Blues’ ini menceritakan perjalanan seorang calon pastor yang kabur bersama seorang wanita untuk mencari jalan hidup mereka masing-masing.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)