home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry SuJu-M Siap Comeback Sebagai Solois!

Jumat, 04 Juli 2014 11:06 by citra09 | 2482 hits
Henry SuJu-M Siap Comeback Sebagai Solois!
Official SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses debut solo pada 2013 lalu lewat album perdananya, membuat salah satu member Super Junior-M juga sukses bersinar di industri hiburan Korea, salah satunya adalah dalam berbagai progran variety show.

Tak berhenti sampai di situ, Henry pun kini dipastikan akan kembali meramaikan panggung musik di bulan Juli ini lewat comeback solonya! Yap, bintang variety show ‘Real Man’ ini akan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Fantastic’ pada 14 Juli mendatang.

Untuk comeback kali ini, pemilik nama asli Henry Lau ini juga akan kembali bekerja sama dengan tim produsernya, yaitu ‘NoizeBank’ untuk proses pembuatan albumnya, yang bisa terbilang cukup singkat tersebut.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Album ‘Fantastic’ akan terdiri dari enam lagu, termasuk empat lagu yang diciptakan oleh tim ‘NoizeBank’. Henry juga dipastikan akan melakukan kegiatan promosinya di berbagai program musik Korea.

Dengan demikian, ini merupakan album solo kedua Henry setelah Juni 2013 lalu merilis album debutnya yang bertajuk ‘Trap’. Wah, apakah comeback kali ini Henry akan kembali merekrut rekan satu agensinya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)