home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Usia Asli Park Bom 2NE1 Dipertanyakan?

Jumat, 04 Juli 2014 11:04 by ningcil | 15343 hits
Wah, Usia Asli Park Bom 2NE1 Dipertanyakan?
facebook.com/2NE1

DREAMERSRADIO.COM - Usai kehebohan yang ditimbulkan akibat kasus kesalahpahaman penyelundupan obat-obatan terlarang yang menimpa Park Bom 2NE1, muncul sebuah kabar baru lainnya. Berdasarkan sebuah pemberitaan di artikel tahun 1998, usia asli Park Bom pun dipertanyakan.

Setelah pernyataan dari CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang membeberkan mengenai masa lalu memilukan yang dialami oleh Park Bom saat dirinya masih tinggal di Amerika Serikat, sebuah artikel surat kabar dari tahun 1998 yang berisi berita yang terkait dengan kasus yang dialami oleh Bom pun muncul.

Seperti yang telah diungkapkan oleh sang CEO, Park Bom mulai mengonsumsi obat resep dokter untuk mengobati traumanya pasca menyaksikan kematian teman satu tim sepakbola Park Bom saat ia masih di bermukim di AS. Obat resep itulah yang kemudian menimbulkan kesalahpahaman bahwa Bom pernah dikira menyelundupkan obat terlarang ke Korea.

Begitu fakta tersebut terungkap, sebuah artikel dari surat kabar tahun 1998 yang menceritakan insiden yang dialami Bom pun muncul. Dari artikel tersebut, kini muncul pertanyaan baru, yaitu berapakah usia asli Park Bom?

Dalam artikel tersebut tertulis bahwa Jenny Park (Park Bom) memenangkan penghargaan pelatih junior dari universitas. Di artikel tahun 1998 silam tersebut menyatakan jika Jenny Park merupakan siswa SMA tahun kedua, yang berarti usianya saat itu paling tidak 17 tahun.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Dikutip MyDaily, jika di tahun 1998 Park Bom telah berusia 17, maka tahun lahirnya adalah 1981, tiga tahun lebih awal dari tahun lahir Park Bom yang telah banyak diketahui, yaitu tahun 1984. Dengan begitu, jika benar Park Bom lahir tahun 1981, maka usianya kini 34 tahun.

Namun hingga kini hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak agensi, karena masih belum jelas apakah perhitungan usia 17 tahun Park Bom di tahun 1998 tersebut menurut usia Korea (satu tahun diatas usia internasional) atau memang usia internasional.

Bisa juga memang benar jika Park Bom lahir tahun 1984, dengan kata lain di tahun 1998 usianya masih 14 tahun, dengan loncat beberapa tingkatan kelas karena ia merupakan siswa pindahan.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)