SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Usia Asli Park Bom 2NE1 Dipertanyakan?

Jumat, 04 Juli 2014 11:04 by ningcil | 14715 hits
Wah, Usia Asli Park Bom 2NE1 Dipertanyakan?
facebook.com/2NE1

DREAMERSRADIO.COM - Usai kehebohan yang ditimbulkan akibat kasus kesalahpahaman penyelundupan obat-obatan terlarang yang menimpa Park Bom 2NE1, muncul sebuah kabar baru lainnya. Berdasarkan sebuah pemberitaan di artikel tahun 1998, usia asli Park Bom pun dipertanyakan.

Setelah pernyataan dari CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang membeberkan mengenai masa lalu memilukan yang dialami oleh Park Bom saat dirinya masih tinggal di Amerika Serikat, sebuah artikel surat kabar dari tahun 1998 yang berisi berita yang terkait dengan kasus yang dialami oleh Bom pun muncul.

Seperti yang telah diungkapkan oleh sang CEO, Park Bom mulai mengonsumsi obat resep dokter untuk mengobati traumanya pasca menyaksikan kematian teman satu tim sepakbola Park Bom saat ia masih di bermukim di AS. Obat resep itulah yang kemudian menimbulkan kesalahpahaman bahwa Bom pernah dikira menyelundupkan obat terlarang ke Korea.

Begitu fakta tersebut terungkap, sebuah artikel dari surat kabar tahun 1998 yang menceritakan insiden yang dialami Bom pun muncul. Dari artikel tersebut, kini muncul pertanyaan baru, yaitu berapakah usia asli Park Bom?

Dalam artikel tersebut tertulis bahwa Jenny Park (Park Bom) memenangkan penghargaan pelatih junior dari universitas. Di artikel tahun 1998 silam tersebut menyatakan jika Jenny Park merupakan siswa SMA tahun kedua, yang berarti usianya saat itu paling tidak 17 tahun.

Dikutip MyDaily, jika di tahun 1998 Park Bom telah berusia 17, maka tahun lahirnya adalah 1981, tiga tahun lebih awal dari tahun lahir Park Bom yang telah banyak diketahui, yaitu tahun 1984. Dengan begitu, jika benar Park Bom lahir tahun 1981, maka usianya kini 34 tahun.

Namun hingga kini hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak agensi, karena masih belum jelas apakah perhitungan usia 17 tahun Park Bom di tahun 1998 tersebut menurut usia Korea (satu tahun diatas usia internasional) atau memang usia internasional.

Bisa juga memang benar jika Park Bom lahir tahun 1984, dengan kata lain di tahun 1998 usianya masih 14 tahun, dengan loncat beberapa tingkatan kelas karena ia merupakan siswa pindahan.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain Big Bang, satu boy group senior yang juga siap hiatus mulai di tahun ini adalah 2PM. Karena secara satu persatu anggota mereka sudah direncanakan untuk mulai menjalani tugas wajib militer seiring dengan usia mereka yang sudah hampir mendekati batas ketentuan....
  • HOT !
    Makin mantap menjalani hubungan, pasangan selebriti Indonesia, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yakin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Fairuz yang juga adalah anak penyanyi dangdut senior A Rafiq ini akan mengikat janji suci dengan Sonny Septian yang diketahui adalah adik dari selebriti Elma Theana....
  • HOT !
    Setelah ditinggal Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang, satu lagi idola K Pop sekaligus entertainer yang akan menanggalkan sejenak status selebritinya demi mengabdi pada negara. Kwanghee ZE:A juga dikonfirmasi masuk daftar seleb Korea yang akan wajib militer dalam waktu dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)