home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Pacar Baru Ha Ji Won?

Jumat, 04 Juli 2014 15:08 by ningcil | 27740 hits
Inikah Pacar Baru Ha Ji Won?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor seputar hubungan cinta lokasi kembali menyapa aktris papan atas Korea Selatan Ha Ji Won. Usai merampungkan drama historikal terbarunya ‘Empress Ki’, Ha Ji Won pun disebut-sebut terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya.

Mengetahui banyaknya rumor yang mengatakan jika dirinya disebut sebagai pacar Ha Ji Won, dalam wawancaranya bersama TV Report, aktor Jin Yi Han pun memberikan komentarnya sehubungan dengan rumor cinta lokasinya tersebut.

Mengenai kata kunci ‘Jin Yi Han pacar Ha Ji Won’ dalam berbagai situs mesin pencarian, Jin Yi Han pun mengatakan jika ia terkejut. “Aku juga sangat terkejut. Aku tak tahu kenapa hal itu bisa terjadi,” katanya seperti dikutip Soompi. “Kami sama sekali tidak pacaran”.

Jin Yi Han pun mengatakan jika hubungannya dengan Ha Ji Won hanya sekedar berteman. Meski hubungan keduanya dalam drama merupakan hubungan antara guru dan murid, namun dalam kehidupan asli, keduanya merupakan teman sebaya.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Sang aktor pun kemudian memberikan alasan mengapa orang-orang bisa menyangka jika keduanya berpacaran. “Aku seumuran dengan Ji Won, jadi kami teman sebaya. Karena kami juga merupakan orang dengan usia yang sebaya di lokasi syuting, kami ngobrol banyak tentang adegan kami,” katanya.

“Jadi kurasa itulah mengapa banyak orang yang menyangka jika ada sesuatu yang terjadi antara kami berdua karena kami sangat dekat satu sama lain,” lanjutnya.

Aktor yang pernah bermain dalam drama ‘Dr. Jin’ ini pun kemudian mengungkapkan jika ia dan Ha Ji Won masih saling bertukar kabar melalui pesan singkat untuk menjaga hubungan meski keduanya tak lagi bekerja dalam proyek yang sama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)