SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Shakira Diundang Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014!

Jumat, 04 Juli 2014 20:00 by syaifan | 2011 hits
Akhirnya, Shakira Diundang Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis single saingan dari lagu ‘We Are One’ milik Pitbull dan Jennifer Lopez, Shakira akhirnya mendapatkan panggilan resmi dari FIFA untuk tampil di upacara penutupan Piala Dunia 2014 di Brasil pada 13 Juli mendatang. Demikian seperti dilaporkan oleh Digital Spy.

Penyanyi latin asal Kolombia yang kembali merilis lagu bertemakan sepakbola yang berjudul ‘La La La (Brasil 2014)’ tersebut sebelumnya sempat tidak mendapatkan perhatian dari FIFA karena mereka sudah terlanjur memilih Pitbull dan Jennifer Lopez yang lagunya justru mendapat banyak kritikan.

Shakira yang sebelumnya menjadi penyanyi lagu resmi FIFA pada Piala Dunia 2010 dengan lagunya yang berjudul ‘Waka Waka’, nantinya akan tampil bersama rapper asal Brasil bernama Carlinhos Brown.

“Aku sebenarnya memiliki hubungan yang cukup rumit dengan sepakbola untuk alasan yang tidak menentu. Dan aku benar-benar mengerti betapa besarnya makna Piala Dunia bagi banyak orang,” jelas istri dari pesepakbola Spanyol Gerrard Pique tersebut.

Baca juga: Sejumlah Artis Hollywood Berikut Ini Punya Pulau Pribadi!

Selain Shakira, di upacara penutupan Piala Dunia 2014 nanti juga akan dimeriahkan dengan sejumlah penampilan dari musisi dunia asal Brasil seperti gitaris Carlos Santana, hingga rapper Wyclef Jean. Rencananya, partai final tersebut akan digelar di Estadio de Maracana, Rio de Janeiro pada Minggu (13/7) mendatang.

Seperti apa penampilan Shakira dan siapa saja tim yang akan lolos ke babak final Piala Dunia 2014? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)