home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Shakira Diundang Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014!

Jumat, 04 Juli 2014 20:00 by syaifan | 2133 hits
Akhirnya, Shakira Diundang Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis single saingan dari lagu ‘We Are One’ milik Pitbull dan Jennifer Lopez, Shakira akhirnya mendapatkan panggilan resmi dari FIFA untuk tampil di upacara penutupan Piala Dunia 2014 di Brasil pada 13 Juli mendatang. Demikian seperti dilaporkan oleh Digital Spy.

Penyanyi latin asal Kolombia yang kembali merilis lagu bertemakan sepakbola yang berjudul ‘La La La (Brasil 2014)’ tersebut sebelumnya sempat tidak mendapatkan perhatian dari FIFA karena mereka sudah terlanjur memilih Pitbull dan Jennifer Lopez yang lagunya justru mendapat banyak kritikan.

Shakira yang sebelumnya menjadi penyanyi lagu resmi FIFA pada Piala Dunia 2010 dengan lagunya yang berjudul ‘Waka Waka’, nantinya akan tampil bersama rapper asal Brasil bernama Carlinhos Brown.

“Aku sebenarnya memiliki hubungan yang cukup rumit dengan sepakbola untuk alasan yang tidak menentu. Dan aku benar-benar mengerti betapa besarnya makna Piala Dunia bagi banyak orang,” jelas istri dari pesepakbola Spanyol Gerrard Pique tersebut.

Baca juga: Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram

Selain Shakira, di upacara penutupan Piala Dunia 2014 nanti juga akan dimeriahkan dengan sejumlah penampilan dari musisi dunia asal Brasil seperti gitaris Carlos Santana, hingga rapper Wyclef Jean. Rencananya, partai final tersebut akan digelar di Estadio de Maracana, Rio de Janeiro pada Minggu (13/7) mendatang.

Seperti apa penampilan Shakira dan siapa saja tim yang akan lolos ke babak final Piala Dunia 2014? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)