SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Shakira Diundang Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014!

Jumat, 04 Juli 2014 20:00 by syaifan | 2004 hits
Akhirnya, Shakira Diundang Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu merilis single saingan dari lagu ‘We Are One’ milik Pitbull dan Jennifer Lopez, Shakira akhirnya mendapatkan panggilan resmi dari FIFA untuk tampil di upacara penutupan Piala Dunia 2014 di Brasil pada 13 Juli mendatang. Demikian seperti dilaporkan oleh Digital Spy.

Penyanyi latin asal Kolombia yang kembali merilis lagu bertemakan sepakbola yang berjudul ‘La La La (Brasil 2014)’ tersebut sebelumnya sempat tidak mendapatkan perhatian dari FIFA karena mereka sudah terlanjur memilih Pitbull dan Jennifer Lopez yang lagunya justru mendapat banyak kritikan.

Shakira yang sebelumnya menjadi penyanyi lagu resmi FIFA pada Piala Dunia 2010 dengan lagunya yang berjudul ‘Waka Waka’, nantinya akan tampil bersama rapper asal Brasil bernama Carlinhos Brown.

“Aku sebenarnya memiliki hubungan yang cukup rumit dengan sepakbola untuk alasan yang tidak menentu. Dan aku benar-benar mengerti betapa besarnya makna Piala Dunia bagi banyak orang,” jelas istri dari pesepakbola Spanyol Gerrard Pique tersebut.

Baca juga: Messi Tak Undang Gerard Pique ke Pernikahan, Gara-Gara Shakira?

Selain Shakira, di upacara penutupan Piala Dunia 2014 nanti juga akan dimeriahkan dengan sejumlah penampilan dari musisi dunia asal Brasil seperti gitaris Carlos Santana, hingga rapper Wyclef Jean. Rencananya, partai final tersebut akan digelar di Estadio de Maracana, Rio de Janeiro pada Minggu (13/7) mendatang.

Seperti apa penampilan Shakira dan siapa saja tim yang akan lolos ke babak final Piala Dunia 2014? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)