home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Impian Terbesar IU dalam Karirnya Akhirnya Terwujud!

Sabtu, 05 Juli 2014 09:13 by citra09 | 2126 hits
Salah Satu Impian Terbesar IU dalam Karirnya Akhirnya Terwujud!
MBC Show Champion

DREAMERSRADIO.COM - Bisa berpartisipasi dalam lagu maupun album para musisi senior merupakan salah satu impian terbesar bagi kebanyakan idola K-Pop, seperti sang solois cantik bersuara emas, IU yang memiliki mimpi sejak lama untuk bisa berpartisipasi di album grup legendaris, g.o.d.

Lama vakum dari industri musik, boy group legendaris, g.o.d akhirnya comeback dengan merilis album barunya. Tak hanya fans, IU pun ikut merasakan kebahagiaan apalagi setelah dirinya diajak untuk berpartisipasi dalam album ke-8 g.o.d tersebut.

“IU berpartisipasi jadi featuring dalam lagu berjudul ‘Sing For Me’ yang masuk dalam full album ke-8 g.o.d.,” tutur perwakilan g.o.d kepada Newsen, yang dilansir Enewsworld pada Jumat (04/07).

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Perwakilan IU pun menuturkan bahwa sang artis sangat senang dan antusias bahwa salah satu mimpi terbesar dalam karirnya tersebut akhirnya bisa terwujud. “IU sangat senang bisa menjadi featuring di album g.o.d.  Hal ini bisa terjadi setelah Kim Tae Woo (member g.o.d) mengajaknya,” tuturnya.

Sementara itu, g.o.d akan merilis full album ke-8 nya secara online pada 8 Juli dan secara offline pada 9 Juli mendatang, sebelum menggelar konser domestiknya hingga Agustus mendatang. Wah, selamat untuk IU!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)