SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Gagah, Superman Pamer Kostum Baru di ‘Superman v Batman’!

Jumat, 04 Juli 2014 23:00 by Dits | 3527 hits
Tampil Gagah, Superman Pamer Kostum Baru di ‘Superman v Batman’!
www.wranglernews.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak lama setelah foto Henry Cavill sebagai Clark Kent yang sedang berada di lokasi syuting sekuel ‘Man of Steel’ bertajuk ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ beredar luas secara online, kini lawan main Ben Affleck tersebut kembali muncul dengan tampilan berbeda, Henry tampil dengan kostum baru tokoh superhero Superman.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, foto yang menampilkan sosok Henry Cavill sebagai Superman di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ ini secara resmi diunggah pihak Warner Bros untuk pertama kali. Dalam foto tersebut, Superman yang berdiri di tengah hujan tampak suram dengan pemandangan kota yang gelap sebagai latar belakang.

Meskipun kostum yang dipamerkan tak jauh berbeda dengan kostum Superman di film – film sebelumnya namu sang sutradara Zack Snyder mengungkapkan bahwa Henry Cavill merasa lebih nyaman mengenakan kostum baru Superman untuk sekuel ‘Man of Steel’ mendatang.

Untuk mengembangkan karakter Superman, Zack pun berdiskusi dengan Henry, “Ya, kami berdua membuat orang ini (Superman) dan kami mencoba mengembangkannya, semakin banyak waktu yang saya habiskan dengan Henry, semakin dia mirip Superman dimata saya” ungkap Zack.

Baca juga: Super Hero Ini Akhirnya 'Hidup Kembali' di Final Trailer 'Justice League'

Zack pun menjelaskan hubungan dua superhero tersebut dan alasan mengapa ia memilih huruf ‘V’ ketimbang ‘VS’ untuk judul sekuel ‘Man of Steel’. Baginya huruf ‘V’ sebenarnya tak beda artinya dengan ‘VS’ keduanya sama – sama berarti ‘Versus’, namun dalam sekuel ini ia hanya ingin membedakan antara pertarungan biasa dengan yang ditampilkan di film.

Sementara itu, saat ini para kru dan pemain sedang melakukan syuting dikawasan Detroit, Amerika. selain Ben Affleck dan Henry Canvill, hadir pula beberapa bintang lainnya seperti Amy Adams, Laurence Fishburne, Gal Gadot, Jesse Eisenberg. Rencananya, film ini dijadwalkan rilis diseluruh bioskop dunia pada 6 Mei 2016 mendatang.

(Dits/image: Aceshowbiz)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)