home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Hadiah Dari Lee Seung Gi Untuk Kru 'You’re All Surrounded'!

Sabtu, 05 Juli 2014 12:03 by pearl | 6776 hits
Yuk Intip Hadiah Dari Lee Seung Gi Untuk Kru 'You’re All Surrounded'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghargai kerja keras dari segenap kru drama SBS 'You’re All Surrounded' yang telah bekerja bersamanya selama beberapa bulan belakangan ini, aktor Lee Seung Gi persiapkan kado spesial Dreamers!

Sebanyak 130 jaket windbreakers (tahan angin) diberikan kepada seluruh staff dari drama Rabu-Kamis SBS tersebut sebagai tanda terimakasihnya.

Saat syuting di provinsi Gyeonggi pada Selasa (1/7) seperti yang dilansir Allkpop, kekasih Yoona Girls’ Generation ini memberikan hadiah tersebut secara pribadi kepada staff yang tengah beristirahat. Sambil membungkuk 90 derajat pada mereka semua, Lee Seung Gi berterimakasih karena rela menunggu dirinya pulih kembali sebelum lanjut syuting.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Aku merasa sangat berterimakasih dapat berakting dengan nyaman berkat para staff yang selalu bekerja keras dibalik layar. Aku ingin menunjukkan ketulusanku walaupun ini tidak begitu banyak. Namun kuharap para staff yang telah bekerja keras dibawah terik matahari dan udara yang tak menentu seharian, dapat melakukan syuting dengan kondisi yang lebih fresh lagi.” Ujar Lee Seung Gi.

'You’re All Surrounded' akan memasuki episode ke 16 diminggu depan dan setelah selesai nanti akan digantikan oleh drama 'It’s Ok It’s Love' yang dimainkan oleh Jo In Sung dan Gong Hyo Jin. Sudah siap berpisah dengan drama ini belum Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)